Bupati Bungo Sholat Subuh Berjamaah Di Musholla Al-Ikhlas Sungai Dingin

BUNGO, DAERAH554 views
Spread the love

FAKTABUNGO- Bupati Bungo Sholat shubuh berjamaah di Musholla Al-Ikhlas Sungai dingin, Kelurahan Sungai Kerjan, Kec.Bungo Dani.

Diawali dengan sambutan pengurus musholla Al-Ikhlas mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Bupati beserta rombongan yang telah datang ke musholla kami ini dalam rangka sholat subuh berjamaah.

Semoga sholat subuh berjamaah ini berlanjut terus, dan menjadi motivasi bagi masyarakat di lingkungan musholla ini.

“Kami berharap untuk selalu datang ke musholla untuk sholat berjamaah lima waktu.”pesan singkat pengurus Musholla Al-Ikhlas.

Hal serupa yang disampaikan oleh Bupati Bungo H. Mashuri SP.ME, mari tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.

“Dan mari kita bersyukur atas nikmat yang luar biasa yang Allah berikan kepada kita terutama nikmat hidup sehat.”Ujar Bupati Bungo.

Ustad Hadi Saat Menyampaikan Tausiah Sholat Subuh Berjamaah Di Musholla Al-Ikhlas Sungai Dingin

Selain itu Bupati mengajak kita semua mari kita memakmurkan mesjid dan musholla dengan selalu datang sholat 5 waktu berjamaah.

“Jangan kita bisa membangun mesjid dan musholla dengan megah, tetapi kita harus bisa mengisinya,”Kata Bupati.

Mari jaga keamanan dan kedamaian di lingkungan kita masing-masing,”Ungkap Bupati Mashuri.SP.ME.

Dalam tausiah yang disampaikan oleh ustad Hadi menyampaikan, Bahwa tanda-tanda hari kiamat sudah datang terjadi di dunia sekarang dan itu terjadi di wuhan cina kini.”Isi Ringkas Tausiah Ustad Hadi.

Turut Hadir dalam sholat subuh berjamaah, Kepala OPD dilingkup Kabupaten Bungo, para Kabag, camat, dan jemaah yang lainnya.

 

REPORTER : REA NOVASARI