Deni Noprizan Siap Maju Rio Dusun Sirih Sekapur Jilid II

ADVETORIAL1,035 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – DENI NOPRIZAN calon rio dusun sirih sekapur perkembangan bertekat untuk maju lagi untuk melanjutkan program yang telah di susun.

Media ini yang langsung bertandang ke kediaman nya dusun sirih sekapur perkembangan.

Saya maju jilid dua calon rio sirih sekapur agar terwujud nya masyarakat dusun sirih sekapur perkembangan yang mandiri,aman,nyaman,tertib,asri dan peduli”MANTAP”.

 

Juga misi saya untuk menjadi rio adalah.

melanjutkan program-program pemerintahan dusun sirih sekapur perkembangan yang periode sebelum nya yang belum terlaksana sebagai mana yang tercantum dalam RPJM-Dus guna mewujudkan pembangunan yang adil dan merata.

Juga menyelenggarakan pemerintahan dusun yang bersih transparan,jujur,dan berwibawa tanggap dan cepat dalam pengambilan keputusan.

Akan menciptakan kondisi masyarakat yang rukun dan damai dalam kehidupan bermasyarakat beragam dan budaya tanpa membedakan suku,ras,agama,dan golongan dengan memegang teguh pada prinsip,

 

 

DUDUK SAMO RENDAH,

 

BERDIRI SAMA TINGGI,

 

BERAT SAMA DI PIKUL

 

RINGAN SAMA DI JINJING,

 

Saya akan selalu memperjuangkan masyarakat juga memperjuangkan status wilayah perbatasan karena sirih sekapur perkembangan berada di wilayah perbatasan”ungkap Deni noprizan (azh)