Fachrori Umar Kembalikan Formulir Ke DPW PAN Jambi,Diikuti Sejumlah Tokoh Masyarakat Ternama

POLITIK529 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Kembalikan Formulir Cagub di DPW PAN, Fachrori di Dampingi Anggota DPR RI dan Keponakan Bupati Tanjabbar

Petahana Gubernur Jambi, Dr.Drs.H. Fachrori Umar, M.Hum mengembalikan berkas formulir Calon Gubernur (Cagub) di DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, di hari terakhir pengumpulan berkas, Sabtu 20 Juni 2020.

Saat pengembalian formulir, Fachrori didampingi sejumlah tokoh di antaranya Hasbi Ansori, anggota DPR RI Komisi XI dari Partai Nasdem, Adi Rahadyan

keponakan Bupati Tanjung Jabung Barat Safrial,  Dr. Fikri Riza Ketua rumah perjuangan Safrial, Bunga Tan Ketua KNPI Provinsi Jambi, Drs. Idham Khalid ketua Tim pemenangan FU, Tim Keluarga FU, Media Center FU, Kartini FU, Serta Perwakilan Tim Lainnya.

Kedatangan Fachrori dan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri dan panitia penjaringan berkas di Rumah PAN Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Fachrori mengatakan, dirinya datang ke Rumah PAN dengan harapan agar partai berlambang matahari putih itu mengusung dan mendukungnya pada Pilkada Jambi 2020 nanti.

#GubernurJambi

#CagubJambi

#JambiTUNTAS2021

#JambiBERKAH&Unggul