Jimmy Syamsudin :Status Covid-19 Di Bungo Meningkat Otomotif Day Di Tunda

BUNGO, OTOMOTIF545 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Sedianya, akan digelar Otomotif Day di sirkuit Suwarnadwipa Nusantara, perumahan Bungo Green City Muara Bungo, Jambi, 9-11 Oktober 2020.

Rencananya dilangsungkan club event Drag Bike, Car Meet Up, Drag Race, Road Race, Motor Contest dan MiniGP, dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Muara Bungo ke-55 Tahun. Kegiatan juga akan dilakukan dengan menerapkan protokol covid.

“Dengan meningkatnya pandemic Covid-19, dan adanya instruksi dari Kapolri tidak boleh ada izin keramaian, dengan permohonan maaf event Otomotif Day kami tunda hingga situasinya lebih kondusif,” ujar H. Jimmy Syamsudin, pemilik sirkuit dan perumahan Bungo Green City kepada FaktaBungo.com

H.Jimmy Syamsudin menyebutkan pihaknya bisa memahami atas situasi dan kondisi saat ini.

“Dirinya berharap kepada para pembalap dan kontestan lainnya yang sedianya tampil di Otomotif Day, juga bisa memaklumi.

“Jadi ditunda, tidak dibatalkan. Sehingga nanti kalau kondisinya sudah kondusif dari Covid-19, event tersebut siap dilaksanakan,” lanjut H.Jimmy Syamsuddin.

Dengan ditundanya event motor Otomotif Day tersebut, selama tahun 2020 hingga Oktober nanti belum ada satu event pun diselenggarakan di sirkuit yang memiliki semua venue untuk balap roda dua dan roda empat ini.

“Untuk tahun depan, kalau situasi sudah normal, kita sih siap untuk semua event,” tegas H Jimmy Syamsudin.

 

Semoga covid-19 ini Cepat Berlalu.