Laskar Merah Putih Bungo Kembali Terang Setelah Diisukan Pembekuan

BUNGO, DAERAH291 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Ketua OKK mabes laskar merah putih Jakarta Burhan terkait dukungan Laskar Merah Putih (LMP) beri dukungan ke Hamas-Apri, dirinya mengatakan mengingat bahwa Hamas sebagai penasehat di struktur markas cabang LMP Kabupaten Bungo.

“Setelah saya berkoordinasi dengan Markas besar sah dan boleh kita mendukung dengan atribut loreng,”Ujarnya Burhan selaku ketua OKK LMP Jakarta.

Selanjutnya adapun perbedaan politik markas cabang (Macan ) berbeda dengan Markas Daerah (Mada), kami tidak menjadikan itu sebuah sebagai persoalan, mengingat markas cabang memiliki otonomi editorial sendiri untuk memberikan dukungan politik kepada kader terbaik di Kabupaten Bungo.

” Untuk memberikan dukungan politik kepada kader terbaik kepada H.Mashuri.SP.ME,”Kata Burhan.

Untuk persoalan perbedaan politik itu menjadi persoalan pribadi yang akan kami sampaikan kepada Mabes (Markas besar). Dan kami sudah berkoordinasi dengan sekjen maupun dengan ketua harian yang akan diteruskan kepada ketua umum.

Dirinya menambahkan,” Di mohon kepada anggota atau pengurus laskar merah putih yang tidak lagi menjabat atau dalam struktural Laskar Merah Putih untuk tidak menggunakan loreng,”ucap Burhan.

Bila mana masih menggunakan atribut loreng, maka kami akan menurunkan spanduk tersebut, dan mohon kepada satpol PP untuk menurunkan spanduk tersebut agar tidak terjadi perselisihan diantara anak bangsa.

“Bahwasanya kami sudah berkoordinasi dengan ketua harian dan markas besar,”Tandasnya.(Red)