Akses Di Pelepat Lancar Berkat Hamas-Apri

Spread the love

FaktaBungo.com – Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo, Hamas-Apri Koordinator Dusun se kecamatan Pelepat resmi dikukuhkan oleh calon bupati, Hamas, Kamis (15/10/2020).

Ketua Tim Pemenangan Hamas-Apri kecamatan Pelepat, Noviardi mengajak semua tim Kordus Hamas-Apri untuk mengingatkan masyarakat Pelepat bagaimana masa kepemimpinan Hamas-Apri periode pertama telah membuat akses di kecamatan Pelepat ini begitu lancar.

“Ini ada tim yang mengkampanyekan kandidatnya, padahal dulu waktu jadi bupati sekeping papanpun tidak ado bantu perbaiki jembatan kito. Baru masa bapak Hamas-Apri ini jembatan Rantau Keloyang bisa dibangun, sudah lamo kito mendambakan jembatan itu dibangun. Alhamdulillah kini sudah tercapai,” ungkap Noviardi.

Senada dengan itu, tokoh masyarakat H. Ahmad Kudus mengatakan bahwa pasangan Hamas-Apri adalah yang terbaik diantara calon yang ada. Oleh karena itu tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak mendukung pasangan nomor urut 2 ini.

“Dulu kita tau bagaimana akses di wilayah  kita ini seperti apa. Dan kini kita sama-sama merasakan bagaimana akses di wilayah kita saat ini sangat lancar, jalan bagus, jembatan pun sudah dibangun oleh bapak Hamas-Apri. Belum lagi bukti lain pembangunan dari dana GDM 250 juta setahun setiap tahun,” tutur H. Abdul Kudus.

“Padahal dulu saya jadi anggota DPRD bersama H. Hasan Ibrahim ini sudah berulang kali mengusulkan pembangunan jembatan Rantau Keloyang yang dibangun zaman Belanda, tapi tidak juga disetujui. Baru sekarang zaman Hamas-Apri jembatan kita ini dibangun,” tandas H. Abdul Kudus.

Tokoh masyarakat setempat yang juga wakil ketua DPRD Bungo, Martunis mengatakan banyak kelebihan yang didapat jika meneruskan kepemimpinan Hamas-Apri.

“Saya tau betul bagaimana kepemimpinan Hamas-Apri, kita bisa kapan dan dimanapun untuk menyampaikan keluhan maupun sekedar berdiskusi dengan beliau. Bukti pembangunannya sudah sama-sama kita rasakan manfaatnya dan tidak perlu saya rincikan lagi. Saya yakin dengan kawan-kawan Kordus se kecamatan Pelepat ini adalah orang-orang pilihan yang mampu memenangkan Hamas-Apri,” tandas Martunis.(tmc)