Bukan Klaim, Tokoh Pengusaha Nasional H Samsudin Dukung Hamas-Apri

DAERAH, POLITIK983 views
Spread the love

FAKTABungo.com – Bukan klaim sepihak. Dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo nomor urut 2 terus mengalir. Baik dari masyarakat hingga para tokoh.

Terbaru, Rabu 14 Oktober. Melalui video yang viral di media sosial. Tokoh Kabupaten Bungo yang juga pengusaha sukses nasional, Dr. H Samsudin Ibrahim menyatakan sikap tegas mendukung pasangan Hamas-Apri, di Pilkada Bungo 2020 dan Fachrori-Safril di Pilgub Jambi.

Langsung dari kantor pusatnya. Direktur utama PT Karya Bungo Pantai Ceria (KBPC) Group ini mengatakan. Lanjutkan Mashuri untuk memimpin Kabupaten Bungo, karena di tangan Mashuri Bungo sudah jauh lebih baik.

“Kenapa repot-repot, lanjutkan saja Mashuri dua periode dan gebernur Jambi. Karena sudah baik perencanaannya, kedua-duanya sudah bagus, prospek yang di bangun sudah baik kedepan untuk kedamaian dan kesejahteraan masyarakat, kalau pilih yang baru belum tentu bagus, masih mau memulai lagi perencanaan, jadi lanjutkan keduanya,” ucapnya.

Dalam video singkat tersebut juga terlihat Jimmy Samsudin, yang juga putra dari Dr H Samsudin Ibrahim. Jimmy juga menjadi salah satu tokoh yang ikut menghantarkan Hamas-Apri mendaftar di KPUD Bungo beberapa waktu lalu.