Keluarga Besar Somad Ketet Siap Menghantarkan Hamas-Apri 2 Periode

Spread the love

FaktaBungo.com –Keluarga Besar H.Somad Ketet yang terdiri dari Martunis (Wakil DPRD Bungo), H.Zhen (Mantan anggota DPRD Bungo Periode 2004-2014, Khairullah Hs (Mantan anggota DPRD Bungo, dan juga H.Ahmad Kudus (Mantan Anggota DPRD Bungo Periode 1999-2004) siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Hamas-Apri di Dusun Rantau Keloyang umumnya di Kecamatan Pelepat.

“Kami siap tempur habis untuk memenangkan Hamas di kecamatan pelepat, meski lawan kami berasal dari satu kecamatan sama kami, kami tetap fokus memenangkan Hamas-Apri,” ujarnya Martunis, Kamis (15/10).

Dirinya mengakui, era Hamas-Apri infrastruktur di Kecamatan Pelepat  sudah diperbaiki. Selain itu, Hamas-Apri juga sudah banyak berbuat di daerah mereka, mulai dari jalan, jembatan, pasar tradisional maupun yang lainnya.

“Kami berterima kasih kepada Hamas-Apri yang selalu peduli dengan daerah kami,” kata Martunis.

Martunis mengaku bangga dengan Hamas-Apri, dikarenakan semenjak mereka memimpin Kabupaten Bungo empat tahun terakhir sudah membuktikan membangun dengan adil.

“Mereka tidak membangun di daerah mereka saja, melainkan mereka adil dalam membangun. Satu dusun ke dusun yang lainnya,” kata Martunis.

Oleh karena itu mereka kakak beradik berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan Hamas-Apri.

“Sudah saatnya mengkolaborasi antara Kecamatan yang satu dengan kecamatan yang lainnya untuk melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri,” tandasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh H.Zen. Dia mengungkapkan alasan mendukung Hamas-Apri. Yaitu melanjutkan dan memastikan pembangunan infrastruktur dan pendidikan yang sudah berjalan dengan baik empat tahun terakhir bisa berjalan lebih baik lagi jika terpilih kembali.

“Saya memilih Hamas-Apri karena memang sosok beliau adalah pemimpin yang memiliki segudang pengalaman. Beliau merupakan bapak pembangunan Kabupaten Bungo setelah Pak H.Zulfikar Achmad. Keduanya orang baik dan sayang dengan masyarakat. Selalu ingin berbuat untuk kesejahteraan masyarakatnya,” kata Zen.(TMC)