oleh

Restoran Salero Bundo Jual Ikan Bakar Busuk Bau Bangkai, Konsumen Muntah-muntah

FAKTABUNGO.COM – Seorang konsumen restoran besar ternama Salero Bundo di Kabupaten Bungo, Jambi datang mengamuk ke rosetoran ini (29/4) lalu. Betapa tidak, konsumen yang berekspektasi ingin berbuka dengan ikan bakar lezat malah mendapatkan ikan bakar busuk dengan bau bangkai yang menyengat.

Awalnya korban bercerita ia bersama istrinya membeli ikan ini beserta lauk lainnya di restoran Salero Bundo.

“Sore nak bebuko kami beli, waktu itu sayo beli ikan, ayam beberapa potong, gulai nangko dengan sambal senilai Rp. 141.000,” ungkap cik Lung.

Namun apa yang di harapkan semua berubah, saat mau makan ia dan istrinya yang langsung mengambil ikan dan mencicipnya sudah tak enak, sudah rasa bangkai dan beraroma busuk.

” Langsung muntah-muntah sayo, dan ini sampe sekarang ilang selero makan,” ungkap cik lung saat datang mengamuk ke restoran Salero Bundo.

Menurut nya tak layak kiranya sekelas restoran sebesar Salero Bundo  menjual ikan busuk kepada pelanggan nya.

“Jujur saya sangat kecewa, sekelas resto ternama menjual ikan bau bangkai begini,” kecewa Cik Lung.

Ia berharap hal serupa tak kembali terjadi agar tak ada korban lainya seperti dirinya.

Sementara Doni pihak management dari restoran Salero Bundo membenarkan adanya kejadian ini. Kepada konsumen tanpak Doni langsung melakukan permohonan maaf dan berjanji akan lebih mengontrol kedepan agar hal serupa tak kembali terulang.

“Kami akui ini keteledoran dan kesalahan kami, untuk itu kami mintak maaf atas kejadian ini,” ungkap Doni kepada konsumen.(*)

News Feed