oleh

Pemdus Sirih Sekapur Beri Penghargaan Kepada Siswa-siswi Yang Berprestasi

FAKTABUNGO.COM –Kebijakan pemdus sirih sekapur dalam menunjang mutu pendidikan dan menumbuh semangat belajar siswa-siswi berprestasi patut di acung jempol.

Pemdus sirih sekapur jujuhan secara sembolis menyerahkan bantuan berupa perlengkapan sekolah seperti tas dan alat tulis pada tiga sekolah dasar yang ada di wilayah Dusun Sirih Sekapur.

Penyerahan tas dan alat tulis sekolah dilaksanakan di aula kantor Rio Sirih Sekapur yang di hadiri langsung oleh Rio Sirih Sekapur Supriadi,ketua BPD sirih sekapur Hari Darmawansyah, perangkat Dusun Sirih Sekapur, Babinsa Sirih Sekapur, Korwil pendidikan jujuhan dan jujuhan ilir Jasriman,kepala sekolah SDN sirih sekapur,kepala sekolah tukum dua Sirih Sekapur, dan kepala sekolah tukum dua sirih sekapur jujuhan.

Supriadi selaku Rio Sirih mengatakan,  pemerintahan dusun sirih sekapur menyerahkan bantuan alat tulis sekolah bagi siswa yang berprestasi.

“Penghargaan yang kami berikan ini untuk bagi siswa dan siswi yang juara 1 sampai juara 3 dari PAD sirih sekapur, semoga dengan adanya bantuan ini bisa buat semangat lagi.,”Kata Supriadi.

Bagi siswa-siswi lain yang belum mendapatkan agar bisa bersaing lagi kedepannya untuk mendapatkan penghargaan dari pemerintahan dusun sirih.

Selain itu Jasriman selaku Ketua korwil pendidikan kecamatan Jujuhan dan Jujuhan Ilir mengatakan, kami ucapkan terimakasih pada pemerintahan sirih sekapur yang telah memberikan bantuan berupa penghargaan untuk siswa-siswi yang berprestasi.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini siswa-siswi bisa bersemangat dan bisa bersaing untuk mendapatkan penghargaan berupa tas dan buku dan alat tulis,”Kata Jasirman.

Semoga program ini bisa berjalan untuk seterus nya.(Azh)

News Feed