oleh

7MD KAHMI Datangi Rumah Dinas Bupati Bungo, Ini Yang Di Bahas

FAKTA BUNGO – Nama H.Mashuri terus di sebutkan oleh 7MD KAHMI untuk menjadi ketum MW KAHMI Provinsi Jambi.

Tidak tanggung-tanggung Majelis Daerah korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dari berbagai kabupaten se-provinsi Jambi datangi rumah dinas Bupati Bungo, Minggu malam (19/09/2021).

Kedatangan alumni himpunan mahasiswa Islam ke rumah Dinas Bupati Bungo yang lain dan tidak bukan hanya bersilaturahmi dengan H.Mashuri.

Selain bersilaturahmi, kedatangan 7MD itu meminta kepada H.Mashuri untuk maju sebagai ketua dan dan menjadi pemenang untuk nahkodai MW KAHMI Provinsi Jambi 5 tahun kedepan periode 2021-2026.

Juni yanto sekretaris MD KAHMI Kota Jambi saat diwawancarai oleh awak media membenarkan kehadiran MD KAHMI kabupaten lainnya, meminta kepada Kakanda H.Mashuri maju sebagai salah satu kontestan pada muswil wilayah MW KAHMI Provinsi Jambi dan siap menjadi pemenang yang akan di gelar pada tanggal 25-26 September 2021 mendatang.

Ucapan sekretaris MD KAHMI kota Jambi ini di amini oleh MD 6 lainnya.

“Menurut saya bersama 6MD lainnya Kakanda H.Mashuri sangat layak nahkodai MW KAHMI Provinsi Jambi, dikarenakan sesosok beliau sangat peduli dengan organisasi terutama di KAHMI.,”Ujarnya.

“Kita berkaca dari kepiawaian beliau ketika memimpin MD KAHMI Kabupaten Bungo yang begitu maju, sehingga menjadi sebuah organisasi yang benar-benar Brand,”lanjutnya.

Sementara di tengah-tengah pertemuan H. Azhar meminta kepada 7MD KAHMI, jangan sekedar meminta kepada Kakanda H.Mashuri untuk maju sebagai calon saja, mari kita sepakat 7 MD ini membuat rekom dukungan beliau sampai pemenangnya di muswil nanti.

Singkat kata H.Mashuri ucapan terima kasih kepada teman-teman semua dari 7 kabupaten dalam provinsi Jambi yang telah berkunjung ke rumah dinas kami ini semoga silaturahmi ini menjadi motivasi untuk kita semua,”Tuturnya.

Mashuri menambahkan permintaan keikutsertaan saya pada muswil yang akan di gelar pada tanggal 25-26 September nanti Insyaallah kalau teman-teman sepakat mendorong saya untuk maju, saya akan maju.(FB)

 

News Feed