Persiapan Gubernur Cup 2023, ASKAB PSSI Bungo Buka Seleksi Pemain

Berita, BUNGO, Olahraga1,729 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Jelang bergulirnya Turnamen Sepak Bola bergengsi (Gubernur Cup) ASKAB PSSI Bungo membuka seleksi pemain secara transparan.

Seleksi pemain akan di pusatkan di lapangan Sepak Bola SKB di mulai dari tanggal 25 November sampai dengan 27 November 2022.

Jumiwan Aguza, SM selaku Ketua Askab PSSI Bungo yang di wakili oleh Sekjen Askab PSSI Bungo Budi Hendra menghimbau bagi pemain sepak bola se- Kabupaten Bungo untuk bisa mengikuti penyeleksian pemain secara transparan yang di adakan oleh ASKAB PSSI Bungo.

“Saya berharap kepada seluruh pemain agar bisa mengikuti penyeleksian pemain pada di mulai tanggal 25 November sampai dengan tanggal 27 November tahun 2022 di lapangan Sepakbola SKB, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Budi menambahkan untuk menjadi bintang sepak bola perlu tahapan, seperti itulah yang di lakukan oleh Askab PSSI Bungo.

“Untuk masuk dalam Squad Tim sepak bola Kabupaten Bungo yang akan berlaga di ajang Gubernur Cup 2023 perlu para pemain mengikuti seleksi demi seleksi,” kata Sekjen Askab PSSI Bungo Budi Hendra.

Budi mengaskan kepada para pemain untuk keluarkan kemampuan yang dimiliki Insyaallah akan terpilih.

“Di dalam penyeleksian nanti, saya tidak memandang Itu anak siapa maupun keluarga siapa. Yang kita butuhkan adalah kemampuan bermain sepak bola yang ada pada pemain itu sendiri,” ucapnya.

Untuk diketahui, bahwa syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh ASKAB PSSI Bungo diantaranya :

1. Memiliki KTP Kabupaten Bungo, Kartu Keluarga yang dibawa saat mengikuti seleksi

2. Terbuka untuk umum