Jalin Silaturahmi Kapolda Jambi Melakukan Kunjungan Ke TVRI Jambi

Spread the love

FAKTA JAMBI – Jalin silaturahmi dan sinergitas Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan kunjungan ke stasiun TVRI Jambi pada Kamis, (12/01/2023)

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi didampingi  Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Eko Wahyudi

Kedatangan Kapolda Jambi dan rombongan  disambut dengan hangat dan baik oleh Kepala stasiun TVRI Jambi Raden Sarjono di ruang pertemuan VIP stasiun TVRI Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan siap berkolaborasi dengan TVRI jambi, karena menjalin kerjasama dengan media merupakan hal yang penting bagi Polri.

” Saya menyadari media sangat penting untuk turut serta membantu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Sehingga saya selaku Kapolda Jambi ingin menjalin komunikasi yang baik dengan media-media yang ada di Provinsi Jambi,” Ucap Kapolda Jambi

Lebih lanjut dikatakan Jenderal Bintang Dua tersebut dirinya siap mendukung program-program dari  TVRI jika membutuhkan narasumber atau peran Polri dalam programnya, sehingga bisa secara langsung menyampaikan informasi ataupun menjawab keresahan masyarakat terkait situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi.

“Saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Provinsi Jambi termasuk kedalam 5 besar tertinggi se Indonesia, hal ini tentunya tak lepas dari bantuan dari rekan-rekan media juga yang selalu membantu menyebarkan informasi positif kepada masyarakat. Karena tanpa media Polri tidak bisa menjangkau masyarakat hingga ke sisi terkecil,” Ungkap Kapolda Jambi

Menanggapi hal yang disampaikan oleh Kapolda Jambi, Kepala stasiun TVRI Jambi, Raden Sarjono sangat senang atas kunjungan Kapolda Jambi di TVRI Jambi.

“Terima kasih kepada bapak Kapolda Jambi yang telah hadir mengunjungi stasiun TVRI Jambi, kedatangan bapak menjadi sebuah kehormatan untuk kami apalagi bapak Kapolda Jambi sangat mendukung dan bersedia untuk turut serta mengisi program kami kedepannya,” kata Kepala stasiun TVRI Jambi.(**)