Wakil Ketua KONI Bungo Hadir Di Pertandingan Bungo Vs Kerinci

Berita, TEBO519 views
Spread the love

FAKTA TEBO – Wakil ketua KONI Kabupaten Bungo Romadhoni,S.IP ikut menyaksikan pertandingan antara Bungo versus kerinci di kejuaraan gubernur cup 2023 yang di adakan di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo.

Pertandingan antara Bungo versus kerinci berlangsung sengit, pasalnya kedua tim kesebelasan mengejar poin di klasemen Grup A piala Gubernur 2023.

Tampak hadir di stadion Wakil ketua KONI bersama anggotanya menonton secara langsung pertandingan antara Bungo vs kerinci, yang mana dimenangkan oleh Bungo dengan skor Tipis 3-2.

Hasil pertandingan ini Bungo berada di urutan ke-2 di Grup, yang mana posisi pertama di duduki oleh tim Tanjung Jabung barat (Tanjab Bar) dengan poin 7, sedangkan Bungo saat ini mengumpulkan 5 poin dengan catatan 2 kali imbang dan satu kali menang, pertandingan masih menyisakan 2 kali pertandingan menuju babak semi final.

Sesuai pertandingan Romadhoni memberi support kepada pemain Bungo dengan cara menyawer uang kepada pemain yang mencetak gol dan memberikan assist.(FB)