Dharmawan Ditunjuk Sebagai Ketua Bapemperda Periode 2019 – 2024

DAERAH288 views
Spread the love

FAKTABUNGO, Setelah pelantikan ketua dan wakil ketua I dan wakil ketua II DPRD Bungo, Sebanyak 35 Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bungo langsung gelar pembentukan komisi I, II, dan III, selain pembentukan komisi DPRD Bungo juga bentuk BK, Bapemperda, Pansus Tatib, Pansus Kode etik, Pansus Tata cara BK rapat tersebut digelar di ruang rapat paripurna DPRD Bungo.Rabu (09/10).

Dharmawan Firdaus ditunjuk sebagai ketua Bapemperda DPRD Bungo periode 2019-2024, politisi partai Keadilan Sejahtera ini sudah lama berkecimpung di dunia politik, pasalnya sudah 2 periode Dharmawan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bungo.

Khusus periode 2019 -2024 dirinya terpilih menjadi ketua Bapemperda DPRD Bungo, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya khususnya dari partai PKS bisa menjadi ketua Bapemperda ini.”ucap Dharmawan

Dharmawan mengajak kepada kita semua mari kita jaga Marwah DPRD Kabupaten Bungo ini di depan masyarakat khususnya yang lebih baik lagi. karena DPRD ini merupakan wakil rakyat yang mana masyarakat kabupaten Bungo ini menitip kita untuk berjuang di DPRD ini demi seluruh masyarakat Kabupaten Bungo.

Berikut Nama – Nama Pembentukan komisi I,II, dan III, Pemilihan Ketua BPK, Bapemperda, Tatib, Pansus Kode Etik, Pasus Tata beracara BK.

Komisi 1 :

H. Rosihan Anuar, S.Sos, M.Si Ketua

Hozin, S.Pd.I wakil ketua

Marhoni Suganda sekretaris

Komisi 2 :

Hamdan Ketua

Rozali, SE, M.Si wakil ketua

Hambali sekretaris

Komisi 3 :

Darwandi ketua

H. Djusri Ramli, SE, M.Si wakil ketua

Andry Sanusi sekretaris

BK :

Syaiful Bakhri, S.Pd.I ketua

Asnadi wakil ketua

Hambali anggota

Alfian, SM anggota

Marwansyah Putra Siregar, S.Ds anggota

Bapemperda :

Dharmawan F, SH ketua

Rosmala Dewi, SE wakil ketua

Pansus Tatib

Dharmawan F, SH Ketua

Pansus kode etik

Hozin, S.Pd.I

Pansus Tata beracara BK

Alfian, SM

Reporter RNS

Editor FaktaBungo