H.M.Yusuf Maju Di Pilbup Bungo

POLITIK1,275 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM, – Setelah nama H.Mashuri, Ridwan Ibrahim, Dr Erick Muhammad Hendrizal, Mezi Arsento, ternyata ada nama H.M.Yusuf muncul untuk ikut bertarung di Pilbup Bungo pada tahun 2020 mendatang.

M.Yusuf merupakan adik kandung dari mantan Bupati Bungo H.Sudirman Zaini yang ikut bertarung di pilbup Bungo mendatang, pasalnya M.Yusuf ingin sekali membangun kabupaten Bungo yang lebih baik lagi.

Ketika media online Faktabungo.com bertemu dengan Bacalon Bupati Bungo M.Yusuf disalah satu rumah makan yang ada dikabupaten Bungo ia mengatakan, iya saya siap ikut bertarung di bursa pencalonan Bupati Bungo di tahun 2020 mendatang.

Terpilih atau tidaknya nanti, biarlah masyarakat sendiri yang menilai, ia yakin masyarakat kabupaten Bungo sudah pandai memilih pemimpin yang terbaik untuk Kabupaten Bungo kedepannya.

“Dikatakannya lagi dirinya mendapat dukungan penuh dari tokoh masyarakat Kotojayo Pelepat dan Pelepat Ilir untuk menjadi calon Bupati Bungo yang akan datang,” kata M.yusuf

Disamping itu dia juga mendapat dukungan dari koto Jayo Pelepat dan Pelepat Ilir, dirinya juga mendapat dukungan dari tanah tumbuh, tanah sepenggal, dan tanah sepenggal lintas.

“Saya minta doa dan restu kepada masyarakat kabupaten Bungo mohon doanya supaya saya bisa terpilih menjadi Bupati Bungo yang akan datang,”tutup M.yusuf

 

Reporter : RNS

Editor : FaktaBungo.com