PAW Rio Dusun Lubuk Tenam Resmi Dilantik Oleh Bupati Bungo

DAERAH803 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bertempat di belakang halaman kantor Rio Dusun Lubuk Tanam tepat pada jam 10/12 Kaspur Anwar sebagai Rio PAW(Pejabat penganti antar waktu sementara) Resmi di lantik Kamis,(31/19).

“Bupati H.Mashuri mengucapkan selamat atas di lantiknya kaspur Anwar selaku PAW Dusun Lubuk Tenam Kecamatan Jujuhan Ilir Priode 2019-2022.Bupati mengharapkan Rio yang baru saja di lantik dapat mengembangkan amanah dwngan sebaik-sebaiknya dan dapat menjalankan roda pemerintahan sesuia dengan aturan yang berlaku.

Bupati juga berpesan Kepada datuk Rio untuk transparan dalam pengunaan anggaran,sehinga tidak menimbulkan gejolak dan prasangka antar pemerintah dusun dan masyarakat.

“Pengunaan dana dusun betul-betul diarahkan berdasarkan kebutuhan masyarakat,agar masyarakat benar benar merasakan memfaat dana yang masuk ke dusun tersebut”ujar Bupati.

Selain nya di lantik nya maskur Anwar juga di kukuhkan dengan gelar adat.Rio Panglimo Setyo Negeri oleh Lembanga adat melayu kecamatan Jujuhan Ilir Bajuri.

Ercon Novrita  sebagai Ketu TP-PKK Dusun lubuk Tenam dikukuhkan oleh merisusanti Abulrahaman selaku Pemina TP-PKK Jujuhan Ilir.

Selain Bupati H.Mashuri pada berkesempatan itu juga hadir Ketua TP-PKK kabupaten bungo Hj.Verawaty Mashuri,kepala Opd,kabak,komandan koramil Tanah tumbuh,kapolsek Jujuhan,para camat,para Rio sekecamatan Jujuhan Ilir dan tamu undangan lain nya.