Dikabarkan Dua Pendaki Gunung Dempo Asal Bungo Sudah Ditemukan.

PERISTIWA240 views
Spread the love

FAKATBUNGO.COM – Dua orang pendaki gunung Asal Kabupaten Bungo dikabarkan sudah ditemukan di gunung Depo Kotamadya Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan.Minggu(03/11).

Informasi yang beredar bahwa tim SAR pencari dua orang pendaki gunung Jumadi (26) dan M.Fikhri (19) yang hilang dari tanggal 15 Oktober 2019 yang lalu sudah ditemukan di bibir kawah puncak Gunung Depo.

Keduanya ditemukan dalam keadaan tergeletak dibibir kawah puncak Gunung Depo Minggu siang..

Gambar Diambil Dari TribunSumsel

Tim SAR Gabungan menggunakan sejumlah alat yang diperkuat yang ditemukan barang bukti dua orang pendaki tersebut.

Mereka menemukan pakaian yang dipakai Jumadi dan M.Fikhri yang mirip dengan Draft bawaan yang dipakai oleh Jumadi dan M.Fikhri.

Namun ini belum bisa dikatakan bahwa orang tersebut ialah Jumadi dan M.Fikhri dikarenakan pihak tim SAR akan memastikannya melalui identifikasi yang lebih dalam terdahulu,”Kata Salah Satu Tim SAR.

Kami akan melakukan identifikasi yang lebih dalam lagi agar kami bisa memastikan apakah mayat ini benar-benar Jumadi dan M.Fikhri yang hilang sejak tanggal 15 Oktober tahun 2019 yang lalu atau tidak.

Untuk saat ini tim kami dan beberapa tim SAR gabungan akan terus menelusuri identitas mayat tersebut. Dan mencari bukti yang dipakai dua pendaki gunung Depo tersebut yang lebih dalam lagi,”tutup Salah satu tim SAR.

REPORTER : HENDRI

EDITOR : FAKTABUNGO.COM