Hasbi : Resmi Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas BPD Dan Aparatur Dusun Empelu

DAERAH217 views
Spread the love

FaktaBungo.com, Bungo – Hasbi”Resmi Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) Dan Aparatur Dusun Empelu Kecamatan Tanah Sepenggal Tahun 2019.Jum’at dan Sabtu 13 s/d Desember 2019.

Turut Hadir,Camat Tanah Sepenggal Zukrianto,S.Pt.MSi,Kasi PMD Kecamatan Tanah Sepenggal, Sekdus Dusun Empelu,Aljon Heri,S.Pd sebagai pameteri,Ananto,SH sebagai pameteri pembantu,Ketua dan seluruh Angota BPD yang ikut pelatihan peningkatan kapasitas (BPD) dan Aparatur Dusun.

Dalam Sambutan Pjs Rio Hasbi mengatakan Pada Hari ini kami dari Pemerintahan Dusun sudah kami jadwalkan kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas Badan Permusyawaratan Dusun dan Aparatur Dusun

Selama dua hari jumat dan Sabtu.

Harap kami dengan ada nya pelatihan ini mudah-mudahan kepada seluruh BPD bisa mengerti apa yang mejadi tugas dan tupoksi sebagai BPD.

Camat Zukrianto,dalam sambutan nya Pelatihan Peningkatan Kapasitas Badan Permusyawaratan Dusun  sangat lah penting dilaksanakan ketua dan Angota BPD sebagian besar masih baru menjadi BPD dan pelatihan ini harus betul-betul di cermati dari pameteri nanti.

Kegiatan BPD yang harus melaksanakan kegiatan kegiatan yang menyusun perencanaan dan mengawasi kegiatan di Dusu.tutup nya 

“Riduan selaku Ketua BPD kami sangat terbantu ilmu dan wawasan dalam kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas ini dari pameteri kami ucapakan terima kasih kepada pmerintah dusun sudah mengagarkan kegiatan ini Sebelum kami di lantik menjadi BPD.ujsr nya.

Setelah berjalan nya waktu pelatihan peningkatan kapasitas Badan Permusyawaratan Dusun berjalan dengan hikmat.

Editor : FaktaBungo.com

Reporter : Hendri.,S.Sos