Ketua PDIP Ternate Merlisa Menyerahkan Bantuan Semen Untuk Gereja

DAERAH719 views
Spread the love

FaktaTernate – Bulan Desember sebagai bulan istimewah bagi umat Kristiani, tempat di Batang Dua – Kota Ternate Maluku Utara, Merlisa A. Marsaoly, SE sebagai Ketua PDI Perjuangan Kota Ternate  menyerahka  Bantuan Semen Ke Gereja pada pekan lalu (13/12/2019).

Bantuan Ketua PDI Perjuangan Kota Ternate ini menjadi bagian dari kepedulian sebagai wakil Rakyat dari Kota Ternate, Merlisa melihat bahwa Batang Dua juga perlu menjadi fokus utama dalam melihat Kota Ternate.

“Tentu menurut Saya, Batang Dua perlu menjadi fokus utama untuk pembangunan Kota Ternate, karena Batang Dua sangat jauh dari Pulau Ternate, akhirnya ada sesuatu disana, terkadang kita tidak bisa jangkau secara cepat, olehnya Itu Batang Dua wajib kita melihat dengan kaca mata keadilan untuk membangun Kota Ternate secara merata”  tutur Merlisa dan juga Calon Walikota Ternate

Selain Merlisa, Camat Kecamatan Batang Dua juga ikut menyambut baik atas bantua yang di serahkanya, menurutnya “Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Batang Dua mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai PDI Perjuangan dan khusus Ibu Ketua atas Bantuan Semen kepada warga kami yang korban bencana alam di Batang Dua. Pungkas Philipus Pattipeilohy 

Philipus menambahkan “Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ketua, kami berdoa kepada Tuhan yang maha esa, semoga tugas dan amanah Ibu Ketua berjalan dengan baik”. Terang Bapak Camat Kecamatan Batang Dua. 

Lanjut Ibu Ketua PDI Perjuangan yang juga Calon Walikota Ternate 2020 bahwa “bantuan kami, semoga bermanfaat untuk umat Kristen di Batang Dua yang lagi mengalami Korban bencana,    semoga Tuhan meringatkan segala kesusahanya”. Tutup Merlisa.

Editor : FAKTABUNGO

Reporter : Tim