Braak 1 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Di KM 25Desa Senamat.

BUNGO, PERISTIWA458 views
Spread the love

FaktaBungo.com –¬†Kecelakaan kembali terjadi di wilkum polres Bungo sekitar jam 13.30 Wib tepatnya di KM 25 Arah Bangko (Senamat), Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Kecelakaan tersebut merenggut 1 orang jiwa di TKP, yang mana korban tersebut bernama Manazahar warga sungai gurun, Kabupaten Bungo.

Menurut keterangan dari Kanit Laka Polres Bungo Adi mengatakan Adapun kronologis kecelakaan tersebut, mobil Carry Pickup dengan nomor polisi BH 8305 FS yang dikemudikan oleh Manazahar bersama 2 orang penumpang yang bernama Dona dan Putri datang dari arah Bangko menuju Arah Bungo saat di KM25 Desa Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo melaju dengan kecepatan kencang dan masuk ke jalur kanan jalan dan dirinya tidak bisa mengendalikan mobil yang ia bawa.

Kondisi Mobil Fuso Hino Di TKP

Pas kejadian tersebut bersamaan datang 1 unit mobil Dum truck Jenis Hino dengan nopol B 9328 BYW yang di kemudikan oleh Sapriyadi yang datang dari arah berlawanan dari Bungo menuju arah Bangko.

Sehingga terjadi tabrakan, dimana dari akibat peristiwa tersebut sopir Carry Pickup yang bernama Manazahar meninggal dunia di TKP.

Sedangkan penumpang 2 yang dibawa oleh Manazahar Dona Dan Putri mengalami luka-luka, dan sedangkan sopir Mobil Fuso Jenis Hino mengalami sehat jasmani dan rohani, saat ini mobil ke dua nya sedang kami bawa ke Kantor Sat lantas Polres Bungo.

Adi menambahkan Total kerugian atas kejadian tersebut sebanyak Rp.60.000.000.”Ungkap Adi.

Reporter Hendri.,S.Sos