Warga Pauh Agung Yang Hanyut Belum Ditemukan, Warga Hingga Sekarang Terus Mencari Korban

PERISTIWA934 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Abdullah Sani (40) salah satu warga Desa Pauh Angung Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo. Abdullah sani (43) tahun hilang pada saat menembak ikan di sungai batang tebo dekat Desa Baru Lubuk Mengkuang korban hilang atau hanyut di saat sehabis maghrib. Senin (20/1).

Pada awalnya Abdullah Sandi (Korban) berangkat bersama temannya Alwi berniat menembak ikan di batang tebo dan Alwi sudah berniat untuk tidak berangkat menembak ikan, mengingatkan cuaca tidak mendukung akan tetapi Abdullah Sani (Korban) tetap memaksa untuk berangkat menembak ikan.

Setelah sampai di tempat lokasi tersebut Abdullah Sani (Korban) dan Alwi menyeberang bersama, dan Alwi sudah duluan sampai ke seberang sungai batang tebo, dan Alwi melihat kebelakang Abdullah Sani (korban) tidak ada, hanya melihat cahaya senter yang mengapung, melihat hanya tinggal cahaya senter Alwi langsung menyusuri pinggir sungai batang tebo, sehingga Alwi bertemu dengan 2 (Dua) orang yang sedang memancing sehingga Alwi bertanya kepada mereka dan mereka juga hanya melihat cahaya senter yang mengapung lalu menghilang.

Setelah menyusuri sungai batang tebo Alwi tidak menemui jejak Abdullah Sani  (korban) dan Alwi langsung pulang dan melaporkan kejadian ini kepada warga, sehingga warga berbondong bondong untuk mencari Abdullah Sani (Korban).

” Saya menyeberang bersama Abdullah Sani (korban) dan saya sudah duluan sampai ke seberang terus saya melihat kebelakang Abdullah Sani (korban) tidak ada dan saya melihat hanya cahaya senter yang mengapung. Saya lansung menyusuri sungai batang tebo dan saya bertemu dengan orang sedang memancing saya bertanya kepada mereka dan mereka juga hanya melihat cahaya senter mengapung lalu menghilang setelah itu saya mencari jejak Abdullah Sani (korban) tidak ketemu saya lansung pulang dan melaporkan kepada warga,” Ucap Alwi teman korban.

Mendapat informasi ini Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. T. T. MUNTHE SH,MH beserta anggota lansung ketempat Kejadian Perkara (TKP) beserta Tim SAR dan BPBD Kabupaten Bungo juga mencari korban tersebut.

Pada saat pencarian korban yang hanyut ini sangat banyak kendala akibat arus air deras dan keruh dengan banyaknya  kendala di saat pencarian masyarakat dan Kapolsek bersama anggota dan Tim SAR serta BPBD Kabupaten Bungo dan Anggota dari Sabaran Polres Bungo sebanyak 15 orang, terus mencari korban dan sampai malam ini juga korban yang hanyut juga belom di temukan tetapi untuk pencarian masih berlanjut sampai korban di temukan.

” iya semalam ada warga kita yang hanyut di saat menembak ikan di air batang tebo dari malam kemarin sampai malam ini masyarakat terus mencari korban yang hanyut walaupun korbannya belom di temukan kita sama-sama berdoa kepala Allah supaya korban cepat di temukan,” Ujar Datuk Rio Desa Pauh Agung. Joni Aroni.

” Kita mendapat informasi ini ada warga kita yang hanyut di saat menembak ikan dan kita beserta anggota lansung ketempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari korban. Sampai malam ini korban yang hanyut belom juga di temukan tetapi kita terus mencari korban sampai di temukan kita semuanya sama-sama berdoa supaya korban cepat di temukan,” Ungkap Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. T. T. MUNTHE SH,MH.

 

REPORTER : Agus Syaputra