Peduli Dengan Sesama, Karang Taruna Kabupaten Bungo, Dan Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

BUNGO, PERISTIWA334 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Karang Taruna Kabupaten Bungo serahkan bantuan berupa sejumlah uang tunai kepada korban kebakaran di Dusun Embacang Gedang,Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo., Jum’at Pagi (30/10). sekitar jam 10.00.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi.,SP,M.Si menyampaikan, bahwa bantuan ini berasal dari uluran tangan dari anggota Karang Taruna Kabupaten Bungo untuk disalurkan kepada korban kebakaran.

Alhamdulillah uluran tangan dari anggota Karang Taruna Kabupaten Bungo, telah kita serahkan kepada saudara kita yang terkena musibah,” ungkap Muhammad Hasbi.,SP.M,Si.“

Kita memberikan bantuan dari Karang Taruna berupa uang tunai berjumlah Rp. 2.000.000, selain itu juga ini ada bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bungo berupa sembako, peralatan dapur, Kasur, selimut dan yang lainnya.“Kita memberikan bantuan dari Karang Taruna berupa uang tunai berjumlah Rp. 2.000.000, selain itu juga ini ada bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bungo berupa sembako, peralatan dapur, Kasur, selimut dan yang lainnya.

Bantuan ini langsung kita serahkan kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi siang kemarin.(Red)