Kejuaraan Sepak Bola Usia Dini KU – 12 Perisai Muda Bungo Cup 1 tahun 2020 Sukses Digelar.

SPORT890 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Kejuaraan sepak bola dini KU-12 yang digelar di Lapangan Eks MTQ Kabupaten Bungo sukses di gelar, kejuaraan ini diikuti oleh 24 Klub, di antaranya 4 Klub dari Kabupaten Bungo dan 20 klub lainnya dari luar Kabupaten Bungo,bahkan ada juga dari luar Provinsi Jambi yang ikut kejuaraan sepak bola dini KU-12.

Kejuaraan sepak bola dini KU-12 berlangsung selama 2 hari,dimulai dari tanggal 14 Oktober 2020 sampai dengan tanggal 15 Oktober 2020.

Oki Deka Saputra Selaku Panitia Mengatakan,Kejuaraan Ini Kita Gelar Untuk Mewujudkan Silahturahmi Antar Pemain sepak Bola Dan Para Pelatih Sekolah Sepak Bola.Dan Bertujuan Menanamkan Jiwa Olahraga Sepak Bola Pada anak usia Dini agar Terhindar Dari Maraknya Peredaran Narkoba.Dengan Adanya Kejuaraan Ini,Semoga Menimbulkan kemauan Anak-anak Usia Dini ikut serta Latihan Pada Sekolah Sepak bola(SSB) Didaerahnya sendiri.

Kejuaraan Ini Dihadiri Oleh Kompol Yudha Pranata Sik SH(Ketua ASKAB PSSI Bungo) Khaidir Saleh SH MH(Ketua KONI),Ir Prasetyo (Kadis Disporapar),Dan Jumiwa Aguza SM(Wakil Ketua DPRD Bungo).

“Peserta kejuaraan Ini Terdiri Dari SSB Berbagai Daerah Kabupaten/Kota.Seperti SSB Sidorukun Rimbo Bujang,SSB Cikal Perintis Tebo,SSB Tabir FC Bangko,SSB Asbi Nagoya Dharmasraya,SSB Legok DSP Junior Jambi.SSB Putra Lintas,SSB Uwais Jaya,SSB TNI POLRI Medan,SSB PTP I Medan,SSB WN Soccer Sijunjung,SSB Persimo,SSB Gelora Karya Jambi,SSB Bhayangkara sakti Sarolangun,SSB Kabun Junior Riau,SSB Persipa pagar dewa Bengkulu,”Ujar Oki Deka Saputra.

dan SSB Putra Wijaya Padang.Tak Luput Dari Itu Antusias SSB Dalam Kabupaten Bungo Juga Ikut Ambil Bagian Seperti SSB Perisai Muda Bungo,SSB Persitek Teluk Kecimbung,SSB Putra Lintas,SSB Raja Wali Kuamang.

Sementara itu Ketua Panitia Kejuaraan Sepak Bola Dini KU-12 Budi Hendra juga mengatakan,”Kami Selaku Panitia Mengucapkan Terima Kasih Bagi pihak Yang Telah Mendukung Dan Mensukseskan kejuaraan Perisai Muda Bungo Cup 1 Tahun 2020,”Ujar panitia Budi Hendra,”

Bagi yang belum bisa juara tahun depan masih bisa punya kesempatan untuk juara, dan bagi yang sudah juara hari ini tolong di pertahankan, namanya saja permainan ada yang kalah dan ada yang menang

Insya Allah tahun depan akan kembali kita gelar, dengan yang lebih meriah dibandingkan dengan tahun ini.

Budi Hendra berharap,”kepada seluruh peserta maupun pelatih agar terus dilatih adik-adik kita di bidang olahraga terutama di bidang sepakbola ini, mereka inilah generasi bangsa kita selanjutnya,”Ucap Budi Hendra