Ibu Dan Kedua Anaknya Terjatuh Di Jalan Yang Sedang Diperbaiki

BUNGO, PERISTIWA579 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Jalan nasional Yang sedang di perbaiki kembali memakan korban, kali ini Fera (44) bersama 2 anaknya terjatuh saat mau mengelak lobang di depan lapas Muara Bungo.

Fera seorang ibu rumah tangga yang beralamat BTN Lintas Asri Blok H No 13, RT 24, RW 08, kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo bersama kedua anaknya dari Rumah hendak menuju ke pasar tiba di depan LP motornya langsung terjatuh akibat hindar  jalan berlubang yang sedang di perbaiki oleh kontraktor.

Na’as yang dialami oleh Fera, Fera bersama kedua anaknya langsung di larikan ke rumah sakit H.Hanafie Muara Bungo untuk mendapatkan perawatan medis sekitar pukul 20.30 WIB.

Alhamdulillah kedua anaknya diperbolehkan pulang oleh perawat RSUD H.Hanafie Bungo, dikarenakan anaknya hanya luka lecet saja di bagian tangannya.

Sedangkan Fera sang ibu mendapatkan perawatan serius dari medis, dikarenakan bagian kepalanya harus di jahit sebanyak 5 jahitan.

Darul Qutni selaku warga Btn lintas asri mengatakan kepada media ini, sejak jalan nasional ini sedang di perbaiki,banyak saja warga Bungo yang menjadi Korban.

Bukan sekali ini saja yang menjadi korban akibat jalan tersebut, sebelumnya sudah ada masyarakat Bungo yang menjadi korban duluan.

” Saya meminta kepada pemborong/ pekerja jalan nasional tersebut, agar segera cepat selesaikan pekerjaan jalan ini, agar tidak ada terjadi lagi korban yang lainnya,”Singkatnya.(FB)