Diduga Ketua KONI Catut Oknum Dewan Bungo, Jumiwan Aguza Tolong Hadir Hari Senin Di DPRD

Berita, BUNGO1,586 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Terkait dengan pencatutan nama lembaga legislatif kepada ketua komite olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza,S.M selalu wakil ketua I DPRD Bungo angkat bicara, dirinya meminta kepada ketua KONI dan seluruh pengurus KONI wajib hadir di gedung DPRD Bungo, Senin (22/05)/2023).

Jumiwan Aguza berharap hari Senin besok ketua KONI dan pengurus KONI Kabupaten Bungo hadir memenuhi undangan yang akan di sampaikan oleh DPRD Bungo kepada Dispora,  datang untuk mengklarifikasi siapa yang meminta fee kepada Koni untuk atlet Bungo yang ikut bertarung di Kejuaraan pekan olahraga provinsi (Porprov) Jambi.

“Dengan tegas saya mengatakan kepada ketua KONI Bungo wajib hadir pada hari Senin besok, kami akan mengundang Kepala Dinas Porapar Bungo, Ketua KONI dan seluruh Cabor untuk rapat terkait dengan dana atlet yang ia bilang ada oknum anggota DPRD meminta fee untuk atlet yang ikut bertanding di Porprov pada bulan Juli mendatang.

“Kita akan klarifikasi siapa oknum Dewan Bungo yang meminta fee  kepada KONI.

“Dengan adanya cuitan tersebut, jelas kami dari legislatif merasa terhina kepada ketua KONI Bungo, yang telah menuduh kami memungut dana cabor,”Kata Jumiwan Aguza,S.M, Selasa sore (16/05/2023).

Demi kemajuan olahraga di kabupaten Bungo, Cabor harus proaktif melakukan pembinaan dan juga di dukung oleh sarana dan prasarana yang memadai agar dana hibah tepat kepada sasaran yang di harapkan.

Berikut Cuitan di WhatsApp (WA) yang berhasil di screenshot oleh wakil ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza,S.M.