Ratusan LPJU Mulai Dikerjakan, Qodir : Kami Ingin Melanjutkan Pembangunan

Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Anggota DPRD Kabupaten Bungo, Abdul Qodir Umar (AQUR) melalui aspirasinya membawa pembangunan di daerah pemilihannya. Banyak program pemerintah daerah yang telah dibawa oleh mantan jurnalis senior ini kepada masyarakat.

Salah satu bukti nyata, sebanyak 130 unit lampu penerangan jalan umum (LPJU) di Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas sudah diserahkan dan dilakukan pemasangan langsung pada titik-titik yang diperlukan. Selain di Tanah Periuk, bantuan LPJU untuk masyarakat di dapil konstituennya, Aqur juga membawa sebanyak 30 unit LPJU untuk Dusun Tanah Bekali, Kecamatan Tanah Sepenggal.

Kepada awak media, Aqur menyampaikan agar bantuan LPJU dari pemerintah ini agar dijaga dan dirawat secara bersama-sama. Karena masih banyak dusun lain yang membutuhkan.

“Saya komitmen dengan konstituen, melalui reses menyerapkan aspirasi masyarakat. Alhamdulillah sudah terkabulkan. Saya berharap setelah terpasang LPJU, agar dijaga bersama-sama,” ungkap Aqur.

Salah satu warga setempat, Solihin mengucapkan terima kasih kepada Aqur yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat Dusun Tanah Periuk.

“Kami sangat berterima kasih kepado pak dewan, Kodir. Kami sudah lamo menantikan LPJU ini, karena dusun Tanah Periuk luas jadi sangat membutuhkan pemasangan penerangan jalan. Kami ingin Aqur tetap melanjutkan program ini agar masyarakat bisa terbantu,” tandasnya.(TMC)