Usai Dilantik Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Bungo, Hamas-Apri Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama

Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Usai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dan H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd menggelar tasyakuran.

Tasyakuran bertempat di Jl.H.Kamil Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin siang kemarin (14/06/2021).

Tampak hadir dalam Tasyakuran, Ketua DPRD Bungo, Sekda Bungo bersama istri, anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo- Tebo Eka Marlina, kepala OPD di lingkup Kabupaten Bungo, para Kabag, pengusung partai Hamas-Apri, ketua TP PKK Bungo, ketua GOW Bungo,dan tamu undangan yang lainnya.

Tasyakuran ini merupakan wujud syukur Hamas-Apri kepada Allah Swt, yang mana dirinya bersama pak Apri kembali di percayai oleh masyarakat Kabupaten Bungo untuk memimpin Bungo yang ke 2 periode nya.

“Alhamdulillah barusan saja kami dilantik oleh Pj Gubernur, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan elemen yang mendukung Hamas-Apri di Pilkada serentak pada bulan Desember tahun 2020 yang lalu,”Ujar Bupati Bungo II Periode ini.

Selama ini dalam menjalankan program-program kami bahu membahu, Alhamdulillah hari ini dengan izin Allah SWT dan atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Bungo mengucapkan kami akan melanjutkan pembangunan Kabupaten Bungo bersama-sama masyarakat.

“Kami akan melanjutkan pembangunan bersama masyarakat Kabupaten Bungo, tentu ini semua bisa dilakukan atas semua dukungan doa, support dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo,”Kata H.Mashuri.

Tentu mulai dari ini dan ke depannya mohon dukungannya, doanya, kemudian support nya agar kami bisa menjalankan amanah yang di berikan oleh masyarakat Kabupaten Bungo dengan baik dan lancar.

“Kita saat ini masih didalam suasana Covid-19 yang belum tau kapan berakhirnya, kami ingatkan kepada seluruh yang hadir di acara ini agar bisa jaga protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah,”tutupnya.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.pd juga mengatakan, ribuan Terimakasih kepada pendukung, partai pengusung, tim sukses Hamas-Apri yang sudah mengantarkan kami sebagai Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo untuk ke II kalinya.

“Kami mohon kepada semua elemen masyarakat Kabupaten Bungo agar kedepannya bisa melanjutkan baik itu pembangunan maupun yang lainnya di Kabupaten Bungo yang lebih baik lagi,”Kata Apri.

Tanpa dukungan doa dari masyarakat Kabupaten Bungo kami tidak akan bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bungo.(FB)