ASKAB PSSI Bungo Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Kuamang Kuning Cup Tahun 2020

SPORT560 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Penutupan turnamen sepak bola Kuamang kuning Cup resmi ditutup oleh ketua ASKAB PSSI Bungo Jumiwan Aguza SM.

Penutupan laga final turnamen sepak bola Kuamang Kuning Cup antara kesebelasan Sumber Mulya FC melawan tim kesebelasan Cilodang FC.

Hadir didalam acara tersebut pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Bungo, Camat Pelepat Ilir, ketua BPD beserta anggota, serta seluruh penonton yang hadir dan memenuhi lapangan.

Pertemuan antara Sumbar Mulya FC melawan Cilodang FC dengan skor 2-1, yang di menangkan oleh Cilodang FC sekaligus menjadi juara pertama di dalam Turnament kuamang kuning Cup 2020.

Pertandingan di helat di lapangan sepakbola sumber harapan Mukti,kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Rabu sore (30/12).

Ketua ASKAB PSSI Bungo Jumiwan Aguza SM dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Pelepat Ilir dan Pelepat mari jadikan sepak bola ini ajang silaturahmi, dan mempererat pertali saudaraan antara satu dengan yang lainnya.

“Kuamang kuning ini Turnamen sepak bola sangat aktif, yang mana pemuda nya buat turnamen setiap tiga Bulan sekali, justru itu kami dari ASKAB PSSI Kabupaten Bungo sangat mengapresiasi sekali dengan adanya turnamen ini,’Ucap ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza.

Selain itu ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza SM memberikan berupa uang tunai untuk uang pembinaan kepada juara 1,2,3, dan 4.

“Ditambahkannya lagi, bahwa semua pemain di setiap dusun yang ada di Kabupaten Bungo nanti akan di seleksi di Kabupaten, untuk kita kirim ke Porprov tahun 2021 di Provinsi Jambi,”Pungkas Jumiwan Aguza SM.(MC)