Teng… ASKAB PSSI Bungo Resmi Bentuk Kepengurusan Periode 2020-2024

BUNGO, SPORT357 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Bungo terus menjalankan program yang telah di buat untuk jangka pendek dan jangka panjang.

Hari ini ketua umum ASKAB Bungo Jumiwan Aguza SM  beserta seluruh pengurus menyusun sekaligus meng SK kan keanggotaan pengurus ASKAB PSSI Bungo periode 2020-2024.

Pembentuk pengurus ASKAB PSSI Bungo bertempat di Dapoer d’ANS Bungo, Sabtu siang (02/01).

Hadir dalam acara tersebut Wakil ketua ASKAB PSSI Bungo, Sekretaris, dan direktur-direktur atau bidang-bidang yang lainnya.

Ketua umum ASKAB PSSI Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza,SM dalam sambutannya mengatakan, selamat atas pelantikan teman-teman pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Bungo periode-2020-2024 yang insya Allah akan diberikan SK ASKAB PSSI Bungo.

“Besar harapan saya seluruh kawan-kawan yang hadir dalam pengurus memberikan kontribusi yang terbaik untuk ASKAB PSSI Kabupaten Bungo.,”Ujar Jumiwan Aguza SM.

Semua setiap direktur-direktur dan bidang-bidang harus memberikan kontribusi yang baik ke ASKAB PSSI Kabupaten Bungo.

“Dirinya berharap untuk ke depan seluruh bidang masing-masing atas kerjasamanya untuk memajukan ASKAB Kabupaten Bungo di tingkat Provinsi maupun di tingkat nasional nantinya,”Harapnya.

Seharusnya dalam waktu dekat ini ASKAB Bungo akan adakan liga ASKAB, Berhubungan saat ini masih adanya virus Corona di Kabupaten Bungo daripada disalahkan liga ASKAB akan diundur dulu waktunya sampai waktu yang belum di tentukan.

Jumiwan Aguza SM, Menambahkan untuk menyaring  pemain dari usia 17 sampai 22 tahun untuk mengirimkan pemain-pemain di tingkat kecamatan agar bisa ikut seleksi di Kabupaten dan akan di libatkan ikut bertanding di Porprov pada bulan Juni atau juli tahun 2021 mendatang,”Pungkasnya.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada kawan-kawan semoga kedepannya bisa bekerjasama dan memajukan ASKAB PSSI Kabupaten Bungo.(MC)