Karang Taruna Bungo Peduli Antar Sesama,Bagikan Paket Berupa Sembako

BUNGO, DAERAH767 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Aksi sosial dan kepedulian kepada sesama ditunjukan Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo bersama anggotanya.

Menyambangi salah satu rumah nenek senor warga masyarakat Dusun Rantau Duku,Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo yang telah lama terbaring di atas kasur.(19/01/2021)

Nenek senor seorang orang yang di tuakan di Dusun Rantau Duku telah lama terbaring di atas Kasurnya, selain itu dirinya tidak bisa berinteraksi dengan semua orang, dirinya pun hanya terpaku diam.

Ketua Karang taruna Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi.,SP.,M.Si didampingi pengurus dan anggotanya mengatakan, “Pemberian ini merupakan kepedulian saya sebagai ketua karang taruna Kabupaten bersama anggota ke orang tua kami senor,”Ujar Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo M.Hasbi.

Menurut M.Hasbi bantuan tersebut merupakan uluran tangan karang taruna Kabupaten Bungo kepada orang yang lebih membutuhkan.

“Semoga bantuan sembako ini sedikit bisa meringankan beban Orang tua kami senorbeserta juga keluarganya. Semoga mereka segera diangkat penyakitnya oleh Allah yang Maha Esa,”Jelas M.Hasbi.

M.Hasbi juga menjelaskan, paket sembako yang diberikan berupa Beras, gula, minyak makan, sardines, dan mieTelur,serta sejumlah uang tunai.

“Kami keluarga besar Karang Taruna Kabupaten Bungo menebarkan kepedulian kasih untuk sesama. Adanya kegiatan positif akan berdampak positif pula untuk lingkungan, dan mengurangi kenakalan remaja,” imbuhnya.

Kepedulian para pemuda Karangtaruna di Kabupaten Bungo, ini adalah kegiatan yang positif, semoga bisa terus ditingkatkan, sehingga bisa membantu sesama yang benar-benar membutuhkan,”jelasnya.(FB)