Jalan Lubuk Tenam Kelurahan Manggis Ditirikan

BUNGO2,016 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Jalan Lubuk Tenam, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo tidak pernah di bantu oleh kelurahan Manggis.

Jalan aspal yang sudah lama di Bangun kini menjadi tergenangnya air, apalagi pas hujan deras, jalan tersebut di penuhi dengan genangan air.

Seolah-olah masyarakat yang tinggal di Lubuk Tenam di tirikan oleh pemerintah kelurahan setempat.

Hal ini di tanggapi oleh masyarakat setempat Liza, dia menjelaskan sepanjang jalan lubuk Tenam ini tidak pernah sekali di perhatikan oleh kelurahan dusun manggis.

“Kami dan beberapa masyarakat lubuk Tenam ini pernah berdiskusi dengan pak lurah manggis, Al hasil pak lurah tidak menanggapi keluhan kami,”Ujar Liza ketika ditemui oleh media ini, Kamis siang (25/02/2021).

Padahal tempat kami tinggal ini termasuk wilayah kelurahan manggis, kenapa tidak pernah diperhatikan.

Jangankan jalan, bantuan BLT tahun kemarin saja tidak pernah satupun sampai ke warga yang kurang mampu yang berada di lubuk Tenam ini.

Seolah-olah masyarakat Lubuk Tenam ini di tirikan oleh pemerintah kelurahan Manggis.

“Kita lihat sendiri jalan disini aspalnya sudah gerutul-gerutul di tambah lagi aspalnya sudah banyak jadi tanah, apabila hujan deras jalan disini mengalami becek dan tergenang nya air, dikarenakan Drainase disini tidak berfungsi.,”Katanya.

“Saya tinggal disini dari saya lahir, belum ada satupun dapat bantuan baik itu dari Kabupaten, Kecamatan maupun dari kelurahan,”Tambah nya.

Kucuran dana kelurahan per tahun mencapai Rp.1,080 ( Satu milyar delapan puluh ribu rupiah) masa dengan anggaran segitu tidak ada untuk daerah lubuk Tenam sedikitpun.(FB)