Selama 2 Bulan Menanti Akhirnya Forum Peduli Pelepat Resmi Dibentuk Dan Telah Daftar Di Kemenkumham RI

FAKTABUNGO.COM – Selama 2 bulan kurang menunggu, akhirnya Forum Peduli Pelepat resmi di bentuk, pembentukan forum peduli Pelepat pada tanggal 29 Januari 2021.

Forum ini yang di ketuai oleh Satria Oendric, sekretaris Noviardy, dan Bendahara Sastra., Selain itu forum ini terdaftar di Kemenkumham RI dengan nomor 6021022615102098.

Satria Oendric selaku ketua forum peduli Pelepat (F2P) mengatakan Alhamdulillah puji syukur atas Allah SWT, yang mana selama ini yang di tunggu oleh anggota forum peduli Pelepat akhirnya resmi dibentuk dan di daftarkan di Kemenkumham RI.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota forum ini atas kerja kerasnya selama ini terbayarkan dengan keluarnya akta notaris forum Peduli Pelepat ini.,”Ujar Oendric nama sapaannya.

Forum ini dibentuk pada tanggal 29 Januari 2021 yang lalu dengan jumlah anggota 80 orang.

Maksud dan tujuan di bentuknya forum peduli Pelepat ini ialah yang lain dan tak bukan untuk menjalin silaturahmi dan bekerja sama dengan yang baik demi kemajuan dusun Pelepat.

Oendrick meyakinkan dengan adanya forum ini bisa bekerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten khususnya di pemerintahan Kecamatan dan Desa.

“Kita sama-sama tahu bahwa di Kecamatan Pelepat ini kaya dengan sumber daya alam, kami tidak mau alam kami dirusakin oleh  tangan jahil manusia dengan menggunakan alat berat,”Kata oendrick.

Kedepannya forum ini akan minta kepada pemangku adat yang ada di Kecamatan Pelepat ini mari kita bekerjasama yang baik untuk menolak alam kita yang telah dirusakin oleh ulah manusia.(FB)

Pos terkait