Breaking News, Mobil Mantan Bupati Bungo Terbalik Tumbur Median Jalan Dan Tiang Lampu Listrik

BUNGO, PERISTIWA2,188 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Mobil mantan Bupati Bungo H.Sudirman Zaini mengalami kecelakaan  tunggal di kawasan KM 5 Eks MTQ,Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Kamis siang (13/05/2021)

Musibah yang dialami mantan orang nomor satu di Kabupaten Bungo tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

Di kabarkan Sopir mantan Bupati mengalami ngantuk berat ketika kecelakaan terjadi.

Di dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka yang parah.

Kasat lantas Polres Bungo IPTU Aya, melalu Kanit Laka IPDA Agus Puji Santoso ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, kendaraan mini bus jenis Toyota Fortuner yang di tumpangi oleh Mantan Bupati Bungo H.Sudirman Zaini bersama Istri Hj.Eni Wardani datang dari arah Bangko menuju Bungo.

“Saat sampai di TKP sopir Pak Sudirman mengalami ngantuk berat, sehingga kendaraan tersebut tidak bisa di kendalikan, Al hasil menabrak median jalan dan tiang listrik,”Ujar Kanit Laka IPDA Agus Puji Santoso.

Selanjutnya Agus menambahkan bahwa kejadian tersebut sopir bernama Gusri mengalami luka ringan sedangkan Pak Sudirman berserta istri tidak mengalami luka.

“Atas kejadian ini mobil Toyota Fortuner milik Pak Sudirman mengalami kerusakan pada bodi bagian depan kiri dan kanan, di perkirakan kejadian ini mengalami kerugian Materil sebesar Rp.25.000.000,”Tandasnya.(FB)