Persiapkan Pemain Untuk Porprov XXIII Di Jambi, ASKAB PSSI Bungo Gelar Seleksi Pemain Secara Transparan

BUNGO, SPORT1,911 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Pekan Olahraga Provinsi merupakan tolak ukur bagi pembinaan atlet salah satunya di cabang olahraga sepak bola di Kabupaten Bungo, dalam hal ini Askab PSSI Kabupaten Bungo mulai persiapan melakukan seleksi pemain untuk cabor sepak bola secara transparan.

Jumiwan Aguza SM, Ketua ASKAB PSSI BUNGO Mengharapkan Para Pemain Sepak Bola Kabupaten Bungo dari Kelahiran 2000-2003,Untuk Mengikuti Seleksi pemain Sesuai Syarat Yang  Ditentukan Dan Zona Yang Sudah Dijadwalkan Oleh Pengurus ASKAB PSSI Bungo.

Seleksi pemain ini gunanya untuk bertanding di kejuaraan Porprov ke XXIII di Provinsi Jambi pada bulan Juli mendatang.

Jumiwan Aguza SM Juga Mengatakan,” Kita Tidak Akan Ada Titipan,Baik Itu Keluarga Saya,Warga Saya Ataupun Lainnya.Semua Tergantung Pada Pemain Yang Mengikuti Seleksi,”Ujar Ketua umum Askab PSSI Bungo Jumiwan AGUZA SM.

Ayo Kita Tunjukan Bahwa Kita Pemain Berkualitas Yang Bisa Membela dan Mengharumkan Nama Daerah.

“ASKAB PSSI Bungo Akan Mengirim Surat Pemberitahuan Ke Kecamatan, Kelurahan Dan Rio Se-Kabupaten Bungo.untuk Mengirim Pemainnya Dalam Seleksi Pemain Sepak Bola Porprov Usia 21,”Kata Jon (Nama sapaannya).

Ditegaskan Juga Oleh ketua ASKAB PSSI Bungo,Dengan Surat Yang Dibuatkan Oleh Camat, lurah Dan Rio disana kita Mengetahui Bahwasanya Pemain yg mengikuti Seleksi Atau Yang akan dipilih,Memang Pemain Sepak bola putra Daerah Bungo,tidak Akan Ada Satu Pun Pemain Sepak Bola dari Luar Daerah Bungo Yang Membela Tim Sepak Bola Kabupaten Bungo.

“Karena Kita Ketahui Selama Ini,Sangat Banyak Pemain Bungo Yang ikut Membela Daerah Lain, Hal Itu Sangat Disayangkan, Dikarenakan Tidak Adanya Informasi Seleksi yang Sampai KeDesa-desa,”Tegas nya.

Maka Dari Itu,Saya Selaku Ketua ASKAB PSSI Bungo Menghimbau Kepada Pemain Sepak Bola Kelahiran tahun 2000-2003 Mari Ikut Serta Dalam Seleksi Tim Sepak Bola Kabupaten Bungo Yang Akan Berlaga Di Ajang Porprov XXIII Di Jambi.

Kalau Tidak Putra Daerah Sendiri,Siapa Lagi Yang Mengharumkan Nama Daerah Kabupaten Bungo Ini.”Ucap Jumiwan Aguza(Ketua ASKAB PSSI) atau Biasa Disapa Jhon ZK.(Red)