Supriadi Lantik Gusyairi Sebagai Kepala Kampung Intih Sirih Sekapur

BUNGO, DAERAH659 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –Bertempat di aula kantor rio dusun sirih sekapur kecamatan jujuhan, Rio Sirih Sekapur jujuhan Supriadi didampingi ketua BPD yang di wakili oleh anggota secara resmi melantik Gusyairi dilantik menjadi kepala kampung induk sirih sekapur jujuhan.

Pelantikan Gusyairi sebagai kepala kampung induk sirih sekapur ini berdasarkan melalui proses tahapan pemilihan kepala kampung yang dilakukan oleh panitia pemilihan kepala kampung Dusun sirih sekapur, maka Gusyairi lolos terpilih menjadi kepala kampung induk sirih sekapur dimana sebelum kepala kampung sebelumnya di jabat oleh Rusidi wandi yang mengundurkan diri karena merangkap jabatan.

Supriadi selaku rio sirih sekapur jujuhan mengatakan”kami ucapkan selamat pada Gusyairi hari ini dilantik sebagai kepala Kampung induk sirih Sekapur.

Dengan di lantik nya Gusyairi sebagai kepala kampung induk sirih sekapur agar bisa mengemban tugas dan fungsi pokok tugasnya serta kerjasama dalam membangun dusun Sirih sekapur yang lebih maju lagi”ungkap Supriadi.

Hadir juga pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala kampung Kampung induk sirih sekapur, ketua lembaga adat, ketua BPD atau mewakili ,ninik mamak dan seluruh perangkat dusun sirih serta pendamping dusun.

Acara tersebut Juga dilanjutkan dengan penyerahan aset kepala kampung yang lama ke kepala kampung yang baru (Azh)