oleh

Ada 6 Kecamatan Dalam Kabupaten Bungo Masuk Zona Merah, Masril : Belajar Secara Daring

FAKTA BUNGO – Semakin meningkatnya kasus positif covid-19 Setiap harinya di kabupaten Bungo membuat beberapa sekolah yang termasuk zona merah belajar dengan daring.

Hal ini dikatakan langsung oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Bungo Masril.,S.Sos.M.Si saat ditemui di ruang kerjanya, Senin pagi (19/07/2021).

Dirinya mengatakan, ada 6 kecamatan dari 11 Kecamatan dalam kabupaten Bungo hingga hari ini berada di Zona merah diantaranya:

Kecamatan Rimbo Tengah

Kecamatan Bungo Dani

Kecamatan Bathin III

Kecamatan Pasar Muara Bungo

Kecamatan Pelepat

Kecamatan Pelepat Ilir

 

“Oleh karena itu kami dari dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Bungo meminta selama berada di zona merah kepada kepala sekolah atau guru yang mengajar di sekolah-sekolah baik itu SD maupun SMP maupun di tingkat SMA di 6 kecamatan tersebut agar proses belajar siswa-siswa melalui daring (Belajar dirumah).”Ujar Masril.

Dengan sistem daring ini para guru bisa memberikan tugas kepada siswa-siswi secara online.

Masril menambahkan,”Ini semua dilakukan demi keselamatan dan kesehatan kita semua termasuk para siswa-siswi kita, supaya mereka tidak terdampak covid 19 yang makin hari meningkat di Kabupaten Bungo,”Kata Masril.

Hal ini berpedoman dengan surat edaran Bupati Bungo sehabis rapat bersama tim Gugus tugas Covid-19 beberapa hari yang lalu, di harapkan mampu mentaati dan mengikuti semua peraturan yang telah di tetapkan.(FB)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

News Feed