oleh

Bersinergi Dengan Ormas Dan Media, Ormas Gempur Beri Penghargaan Kepada Rio DKB

FAKTA BUNGO – Organisasi masyarakat Gerakan muda peduli urusan rakyat (Ormas Gempur) memberikan penghargaan kepada Datuk Rio (Kades) Dusun Dwi karya Bakti Supriyanto di Saung Kuring, Kabupaten Bungo (10/09/2021).

Pemberian penghargaan ini atas kinerja Datuk Rio Supriyanto yang mampu menyelesaikan permasalahan tanpa ada pertumpahan darah kepada Suku anak dalam yang mana beberapa Minggu yang lalu sesama antar suku anak Dalam (SAD) terjadi bentrok.

Supriyanto berhasil menenangkan para suku anak dalam agar bentrok tersebut tidak akan di ulangi lagi.

Atas hal tersebut ormas Gempur layak memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Datuk Rio Supriyanto yang telah berhasil meredakan keributan antar suku anak dalam, yang mana sama-sama kita ketahui bahwa suku anak dalam memang sudah mengaturnya, mereka tidak punya hukum, mereka hanya punya hukum rimba. Alhamdulillah Datuk Rio Supriyanto bisa meredamkan semuanya.

Alpindo Mustakim selaku ketua DPC Ormas Gempur Bungo mengatakan, kami sengaja mengundang Datuk Rio Dusun Dwi karya Bakti untuk bisa hadir ke Bungo dalam rangka memberikan sebuah plakat penghargaan kepada Datuk Rio Supriyanto yang sudah berhasil menenangkan keributan antara sesama Suku Anak Dalam (SAD) beberapa Minggu yang lalu.

“Saya ketua ormas Gempur Bungo bersama anggota, turut apresiasi apa yang di lakukan oleh Datuk Rio Supriyanto yang telah berhasil mengamankan tanpa ada darah sedikitpun keributan para suku anak dalam,”Katanya.

Bagi Alpindo Mustakim mengatur para suku anak dalam tidak lah gampang, perlu kedekatan dan perlu bicara dari hati ke hati seperti apa yang dilakukan oleh Rio Dwi Karya Bakti.

Sementara itu Supriyanto selaku Datuk Rio Dwi Karya Bakti juga mengucapkan terimakasih kepada adik-adik kami dari Ormas Gempur dan beberapa awak media yang sempat hadir pada acara silaturahmi ini, semoga kedepannya LSM, media dan Datuk Rio se-Kabupaten Bungo bisa bekerjasama yang lebih baik lagi.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Dusun Dwi karya Bakti mengucapkan ribuan Terimakasih kepada adik-adik kami dari ormas a gempur yang sudah bersedia memberikan suatu penghargaan kepada kami, penghargaan ini sangat tinggi nilainya bagi kami, ini adalah suatu kehormatan bagi saya pribadi maupun bagi masyarakat Dusun Dwi karya Bakti pada khususnya,”Katanya.

Selanjutnya Rio Supriyanto menghibahkan satu unit Speaker aktif untuk aset ormas Gempur merupakan dari dana pribadinya.(FB)

 

 

 

 

 

 

 

News Feed