oleh

Muscab PDBI Periode 2021-2025 Jumari Ari Wardoyo Terpilih Menjadi Ketua Umum

FAKTA BUNGO –  Jumari Ari Wardoyo terpilih sebagai nahkoda baru Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bungo periode 2021-2025. Dipilih secara aklamasi, Jumari akan harumkan Kabupaten Bungo dengan prestasi para atlet cabang olahraga (Cabor) dibawah naungan PDBI Kabupaten Bungo.

Diawali dengan musyawarah kabupaten (Muskab) PDBI yang berjalan dengan lancar dan sukses, berselang hitungan jam giat acara dilanjutkan dengan pengukuhan Jumari beserta pengurus PDBI Kabupaten Bungo oleh Ketua PDBI Wilayah Jambi Dr.Agus Zainuddin, S.Sos., M.Hum.

Selain menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bungo, hari ini (Minggu, 12/9/2021) Jumari kembali dipercayakan memegang amanah baru sebagai Ketua PDBI Kabupaten Bungo. Jumari mengucapkan terimakasih kepada para pengurus PDBI Kabupaten Bungo yang telah mempercayainya sebagai nahkoda baru PDBI Kabupaten Bungo periode 2021-2025. Ia berjanji akan semaksimal mungkin mengharumkan nama Kabupaten Bungo melalui torehan prestasi para atlet yang dibawah naungan PDBI Kabupaten Bungo.

“Terimakasih atas kepercayaan teman-teman sekalian, yang telah mempercayai saya sebagai ketua terpilih PDBI Kabupaten Bungo periode 2021-2025,” katanya.

“Insya Allah akan kita harumkan nama Kabupaten Bungo melalui atlet yang dibawah naungan PDBI Kabupaten Bungo,” tambahnya.

Bupati Bungo H.Mashuri., SP., ME, yang dalam hal ini diwakili oleh Ir.Syaiful Azhar pada sambutannya mengucapkan, selamat atas terpilihnya Jumari Ari Wardoyo sebagai ketua terpilih PDBI Kabupaten Bungo perido 2021-2025.

“Selamat kepada ibu Jumari, semoga amanah. Mari bersama-sama kita harumkan nama baik Kabupaten Bungo melalui torehan prestasi anak muda dikabupaten Bungo, diantaranya atlet yang dibawah naungan PDBI Kabupaten Bungo,” tuturnya.

Susunan Badan Pengurus Harian (BPH) PDBI Kabupaten Bungo diantaranya, yakni;

– Ketua umum : Jumari Ari Wardoyo

– Sekretaris Umum : Melda Hasniar

– Bendahara Umum : Ya’aro Zebua

– Ketua Harian : Zainabah

– Ketua Bidang Organisasi : Nirma Widayanti

– Ketua Binpres : Heri Novaldi

 

News Feed