oleh

Letkol Inf Arianto, Pantau Gladi Bersih Upacara Pembukaan TMMD ke-112

FAKTA TEBO – Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio didampingi Pabung serta Danramil 416-05/Muara Tebo. Pantau giat gladi bersih upacara pembukaan TMMD ke-112 di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Selasa (14/09/2021).

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Makare Subagio menjelaskan, pembukaan TMMD ke-112 nanti digelar di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Karena sekarang masih dalam masa pandemi jadi pembukaan digelar dalam ruangan.

“Pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara besok, dan jangan lupa perhatikan faktor keamanan baik personel maupun materil,“ ucap Dandim.

Lanjut Dandim, acara TMMD kali ini mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Jadi dengan gladi, upacara pembukaan besok bisa berjalan lancar dan sukses, sesuai dengan sasaran dan program yang sudah ditentukan oleh Komando.

“Kita berharap acara besok bisa berjalan lancar sesuai program. Masyarakat bisa merasakan dan mendapat manfaat dari seluruh kegiatan, begitu juga dengan anggota TNI. Juga yang turut serta dalam rangkaian acara ini, itu yang kita inginkan,” ujarnya. (**)

 

News Feed