Laga Perdana Liga 3 Amatir Zona Provinsi Jambi, Tim Bungo Putra FC Berhasil Menahan Imbang Tim Persibri Batanghari Dengan Skor 1-1

Spread the love

FAKTA BUNGO – Bungo Putra FC hanya mampu bermain imbang 1-1menghadapi tuan rumah Persibri Batang hari di pertandingan liga 3 Amatir zona provinsi Jambi.

Pertandingan berlangsung di Stadion KONI Batanghari, Minggu sore,(17/10/2021).

Persibri terus menekan pertahanan Bungo putra FC, tetapi tim kesebelasan Bungo Putra FC berusaha untuk menutup pertahanan, alhasil di Babak pertama skore masih sama 0-0.

Sepanjangan pertandingan Persibri Batanghari punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan alhasil 2 kali wasit menunjukkan titik putih untuk Persibri. 2 kali eksekusi pinalti pun disia-siakan oleh pemain Persibri.

Di pertengahan babak kedua Geri dengan nomor punggung 14 membuka keunggulan Persibri menjadi 1-0. Keunggulan Persibri.

Walaupun ketinggalan tim kesebelasan Bungo Putra FC tak patah semangat untuk menyamakan kedudukan melalui Eben zaer dengan nomor punggung 8.

Aljupri selaku manager Bungo Putra FC mengatakan, terima kasih kepada tim Bungo Putra FC dan official atas jerih payah pertandingan perdana di liga 3 amatir zona Provinsi Jambi tim Bungo putra FC bermain imbang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain atas kerjasamanya selama pertandingan berlangsung, walaupun terjadi beberapa kesalahan bagi saya itu hal yang biasa, dan akan menjadi pelajaran pada pertandingan berikutnya,”Ujar Aljupri.

Dirinya sangat puas melihat permainan anak didiknya selama di lapangan, banyak sekali kesempatan yang bisa di ciptakan oleh pemain Bungo putra FC sendiri.

“Kita lihat tadi ada beberapa kesempatan yang bagus telah di tunjukkan oleh mereka, tetapi kemenangan tidak berpihak kepada kedua kesebelasan tim, mereka hanya mampu berbagi poin 1 sama di Grup A liga 3 Amatir zona provinsi Jambi.

“Walaupun kita draw bukan berarti kita menutup kesempatan berada di puncak klasemen, Draw di pertandingan perdana mengingatkan Bungo Putra FC pada putaran pertama, namun bisa bangkit di laga selanjutnya.”Kata Manager Bungo Putra FC.

 

Pemain yang lengah dan koordinasi tim kurang pas akan menjadi evaluasi laga ini untuk laga berikutnya.

“Meskipun demikian kedua tim mampu bermain baik hingga berakhirnya laga.,”Ucapnya.(FB)