oleh

Dukung UMKM Millenial, Wabup Apri Sedu Kopi Di Acara Launching Kedai Kito

Spread the love

FAKTA BUNGO – Bertempat di Kedai Kito Pujasera Muara Bungo Kedai Kopi Khas Bungo serta Forum Diskusi Bungo untuk Indonesia di buka langsung oleh Wakil Bupati Bungo yang ditandai dengan menyeduh kopi sendiri.

Salah satu pemilik Kedai Kito Firman Thoha menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wakil Bupati Bungo yang telah bersedia hadir dan membuka Kedai Kopi, lebih lanjut ia menambahkan awal berdirinya Kedai Kito adalah hasil pemikiran dirinya dan juga Magribi yang juga pemilik Kedai Kito, Kedai kito adalah bentuk Mencintai Produk daerah sendiri terutama Kopi, Kedai kito menyediakan kopi khas Kabupaten Bungo dengan harapan Kopi Bungo bisa di kenal dan di nikmati oleh masyarakat luas.

“kita sediakan kopi Asli Bungo, dan juga nanti kita akan ada menu makanan dan minuman khas Kedai Kito” ucap Firman Thoha

Ditempat yang sama Magribi yang juga pemilik Kedai Kito menambah kan selain Kedai Kopi dan menu lainya Kedai Kito juga mempunyai Panggung Forum Diskusi dan nantinya Forum tersebut akan menjadi wadah diskusi semua kalangan demi untuk membahas hal hal yang positif untuk kemajuan Kabupaten Bungo.

“Forum diskusi ini bukan hanya hari ini saja kita akan lakukan terus dengan tema yang berbeda dan narasumber yang berbeda dengan harapan kegiatan ini mampu mendukung pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Bungo” Ucap Magribi

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo menyampaikan selamat kepada Kedai kito yang merupakan hasil ide dan gagasan anak muda kabupaten Bungo, beliau juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung serta mensupport UMKM yang ada di kabupaten Bungo.

“Selamat kepada Kedai Kito yang telah resmi di buka, ini adalah ide yang sangat bagus pemiliknya adalah kaum milenial” ucap Wabup

Selain itu wabup juga mengapresiasi Forum Diskusi Kedai Kito dan diharapkan nantinya Forum ini bisa di jadikan wadah Diskusi yang baik serta mendukung kemajuan Kabupaten Bungo.

“Ditambah lagi ini ada Forum diharapkan Forum ini menjadi wadah diskusi yang baik dan mendukung pembangunan Kabupaten Bungo” Tutup Wabup.

Selain Bupati Bungo Nampak hadir pada acara tersebut Muhammad Hasbi Ketua Karangtaruna Kabupaten Bungo, Muhammad Bisri Ketua KPU Kabupaten, Tokoh Masyarakat serta Mahasiswa dan Perwakilan organisasi Mahasiswa Kabupaten Bungo

News Feed