Zainal Arifin Salurkan Bantuan Dari Gubernur Jambi Ke Masyarakat Tanah Sepenggal Dan Tanah Sepenggal Lintas

Berita, BUNGO1,170 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Ratusan kain sarung yang di salurkan untuk 2 kecamatan yakni, kecamatan Tanah sepenggal dan tanah sepenggal lintas telah di salurkan oleh ketua Tim pemenangan Gubernur Jambi di Kabupaten Bungo Zainal Arifin,SH.,MH.

Bantuan kain sarung untuk 2 kecamatan ini telah diserahkan oleh Zainal Arifin,SH,MH secara simbolis kepada korcam dan kordes yang ada di kecamatan tanah sepenggal dan tanah sepenggal lintas, Jum’at malam (29/04/2022).

Zainal Arifin,SH.MH dalam wawancara nya mengatakan, malam hari ini pak Gubernur jambi dan Wakil Gubernur Jambi mengirimkan ratusan kain sarung untuk di salurkan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Tanah sepenggal dan tanah sepenggal lintas.

“Bantuan berupa kain sarung ini agar para korcam dan kordes kami bisa di pakai ketika sholat hari raya idul Fitri 1443 H nantinya,”Ujar Ketua tim pemenangan ketika Pilgub 2019 yang lalu Zainal Arifin,SH.MH.

Dirinya berharap kepada Korcam dan kordes yang menerima jangan dinilai dari bentuknya, tapi nilailah ketulusan seorang gubernur yang masih mengingat tim korcam dan kordesnya ketika Pilgub yang lalu.

“Ia menambahkan kain sarung ini bentuk kepedulian seorang gubernur dan wakil gubernur yang masih mengingat kita di Kabupaten Bungo ini,”Katanya.

Sebelumnya dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada korcam dan kordes kami Yang ada di Kecamatan Tanah sepenggal dan Tanah Sepenggal Lintas yang telah Sudi meluangkan waktunya untuk menerima bantuan dari gubernur Jambi Drs.H.Al Haris,SH.,M.Si

“Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada korcam dan kordes kami yang sudah datang untuk menerima bantuan dari pak gubernur dan wakil gubernur Jambi,”Katanya.

Semoga apa yang pak gubernur berikan ini bisa di manfaatkan baik oleh kita semua.(FB)