oleh

Ketua Askab PSSI Bungo Melepas Tim Bungo Putra FC Yang Ikut Bertanding Liga 3 Di Batanghari

Spread the love

FAKTA BUNGO – Sebanyak 24 pemain tim Bungo Putra FC di lepas oleh ketua Askab PSSI Bungo Jumiwan Aguza,SM di wisma Alisudin, Rumah dinas Bupati Bungo, Sabtu siang (16/10/2021).

Sebanyak 24 pemain tim Bungo Putra FC akan berlaga di liga 3 Amatir zona provinsi Jambi yang akan berlangsung di Kabupaten Batanghari Minggu sore (17/10/2021).

Jumiwan Aguza selaku ketua Askab PSSI Bungo mengatakan, hari ini saya selaku ketua Askab PSSI Bungo bersama manager dan pengurus melepas tim Bungo Putra FC yang ikut berlaga di liga 3 amatir zona Provinsi Jambi yang akan berlangsung di Kabupaten Batanghari.

” Saya sebagai ketua Askab PSSI terus mensupport kepada seluruh pemain Bungo Putra FC yang akan berlaga di liga 3 zona Provinsi Jambi.”Ujarnya.

Jumiwan Aguza meminta Doa dan Restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo untuk pemain Bungo Putra FC, agar selama pertandingan mereka bisa membawa hasil yang memuaskan.

“Dirinya menambahkan pemain Bungo Putra FC menurunkan memang asli putra daerah Kabupaten Bungo, kami tidak ada mengambil pemain dari luar,”Katanya.

Mudah-mudahan pemain tim Bungo Putra FC bisa mengharumkan nama Kabupaten Bungo di liga ini.

Jumiwan AGUZA mengakui bahwa dirinya memang baru pertama kali ini melepas para pemain untuk berlaga di kompetisi liga 3 Jambi semenjak dirinya terpilih sebagai ketua Askab PSSI Bungo beberapa bulan yang lalu.”Jelasnya.

Semoga adik-adik dari tim Bungo Putra FC bisa membawa prestasi ke Kabupaten Bungo.

Saat di tanya soal target, ketua Askab PSSI Bungo menjawab” target kami tembus ke Babak semi Final, semoga adik-adik kita bisa mencapai target yang kami inginkan Alhamdulillah kalau bisa tembus ke final dan bisa juara,”Pungkas nya.

 

 

 

 

 

 

News Feed