oleh

Aina Laporkan Pangkalan Gas LPG Arifin Dusun PurwoBakti Ke Disperindag Bungo

Spread the love

FAKTA BUNGO – Perselisihan dalam rumah tangga kerap terjadi antara suami dan istri, pasalnya mereka berdua sudah pisah rumah sejak bulan September 2021 yang lalu.

Hal ini di alami oleh Aina bersama mantan suaminya bernama Jaya, mereka berdua menjalin rumah tangga pada bulan Desember 2020 yang lalu, baru 9 bulan menikah Aina bersama suaminya terpaksa pisah dikarenakan hubungan mereka dalam berumah tangga sering di campur oleh orang tua jaya dalam hal ini Ibu mertua Aina.

Sebelum berpisah Aina membuka pangkalan gas LPG yang bernama Nurul Fadmajaya yang beralamat di BTN Bungo permata elok, kelurahan dusun Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Dirinya mempunyai pangkalan gas LPG tersendiri (Terpisah) dari rumah mantan suami (Rumah mantan mertua) yang beralamat di Dusun Purwobakti, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Rumah mantan suami Aina juga mempunyai pangkalan gas LPG yang bernama arifin terletak di Dusun PurwoBakti.

Aina saat diwawancarai oleh media online FaktaBungo.com, Rabu malam (03/11/2021). Dirinya mengatakan, bahwasanya dirinya bersama mantan suami sudah berpisah sejak 2 bulan yang lalu.

“Kami berpisah sudah 2 bulan yang lalu, dikarenakan hubungan rumah tangga kami sering di campuri oleh mantan ibu mertua saya,”Ujar Aina.

Karena di campuri oleh mantan ibu mertua saya, hubungan saya dengan jaya sudah tidak baik lagi.

“Sebelum berpisah saya sudah mempunyai Pangkalan Gas bernama Nurul Fadmajaya yang beralamat di BTN Bungo Permata Elok kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo (PT Sinar Era Perkasa) Sedangkan rumah mertua saya juga mempunyai pangkalan gas LPG bernama Arifin (PT Kandis),”Kata Aina.

Ketika kami berpisah kedua mantan mertua saya mengambil hak pangkalan saya, dikarenakan Agen LPG tidak di perbolehkan bongkar muat di pangkalan gas saya, melainkan bongkar muat dirumahnya.

“Permasalahan ini sudah saya sampaikan ke dinas Perindagkop Bungo, bahkan kepala dinas Perindagkop meminta kepada Aina untuk memfotokan pangkalan gas milik Mantan mertua,”Tuturnya.

Aina merasa tidak senang kalau haknya diambil oleh mantan ibu mertuanya, tidak di perbolehkan pihak agen LPG bongkar muat di Pangkalan saya, melainkan harus bongkar muat di rumah mantan mertua saya, justru itu dirinya melapor ke Kepala dinas Perindagkop Bungo agar pangkalan arifin di beri teguran atau di cabut izinnya.,”Ucap Aina(FB)

 

 

 

 

 

News Feed