oleh

Ormas Vokal Bungo Akan Aksi Di Gedung Pizza Hut

Spread the love

FAKTA BUNGO – Organisasi Masyarakat (Ormas) Vokal Bungo akan gelar aksi ke tempat Pizza Hut yang akan beroperasi pada bulan Desember 2021 mendatang.

Gelar aksi tersebut terkait permasalahan izin yang di duga tidak ada sampai sekarang ini, bahkan pizza Hut sudah berani merekrut karyawan, yang lebih parahnya lagi kebanyakan karyawan yang mereka rekrut orang luar bukan dari putra daerah sendiri.

Hal ini yang disampaikan oleh ketua Vokal Bungo Muhammad Daniel menjelaskan, bahwasanya pizza Hut Bungo yang berdiri itu tidak mempunyai izin hingga saat ini.

“Bahkan bukan izin saja yang mereka tidak kantongi, UPL dan ULP nya tidak jelas buang kemana,”Ujar Danil kepada awak media online Fakta Bungo.com, Rabu (17/11/2021).

Selain izin dan UPL, ULP nya tempat parkir kendaraan memakan median jalan, otomatis lalu lintas pengendara terhambat/terganggu atau terjadinya macet.

Ketika ditanya kapan waktu gelar aksi, dirinya menjawab tidak akan saya umumkan ke publik, takutnya nanti kalau umumkan di publik, ada saja pihak yang mencari kesempatan.

“Iya saya tidak akan menjawab kapan dilaksanakan nya aksi, bisa saja nanti, besok, ataupun sekarang, “Kata Danil.

 

 

 

 

News Feed