oleh

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro.,S.Ik Berikan Penghargaan Kepada Perwakilan Angkatan Yang Telah Melebihi Pencapaian Target Vaksinasi

Spread the love

FAKTA BUNGO – Sebagai bentuk motivasi kepada para personel, dalam mengejar target Capaian Vaksinasi yang melebihi target, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.Ik, MH memberikan penghargaan khusus kepada Perwakilan Angkatan yang telah melakukan Vaksinasi secara massal, yang melebihi target.

Kegiatan upacara penyerahan penghargaan Capaian Vaksinasi yang melebihi target terhadap para jajaran Angkatan Polisi, yang digelar dihalaman Mapolres Bungo itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, Kasdim 0416-Bute, Kejaksaan Negeri Bungo, Kadis Kesehatan Kabupaten Bungo, serta tamu undangan lainnya.

“Penghargaan ini kita berikan bukab hanya kepada jajaran Angkatan Polisi Polres Bungo, melainkan juga kepada Relawan IDI Cabang Bungo yang sangat membantu dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara masal sehingga dapat melebihi target, serta diberikan juga kepada SMAN.7 yangsudah melaksanakan vaksinasi  baik Dosis pertama dan kedua hingga 100 %.” ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H, Rabu (17/11/2021).

Dikatakan Kapolres, dari Capaian target Vaksinasi yang dilakukan jajaran Angkatan Polisi dibeberapa wilayah Dusun di Kabupaten Bungo, berkontribusi besar dalam Capaian target Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Vaksinasi secara massal diwilayah Dusun, yang digelar dari 25 Angkatan Polisi Polres Bungo ini, sangat besar kontribusinya bagi percepatan herd immunity. Sehingga Capaian dosis Vaksin di Kabupaten Bungo sudah melebihi dari 50%,” katanya.

Dari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal yang dilakukan perangkatan personil Polres Bungo, telah melebihi semua dari target dosis yang diberikan. Sehingga, angkatan yang yang tertinggi dari Capaian target dosis vaksin, diberikan penghargaan khusus.

“Untuk setiap angkatan yang melakukan Vaksinasi secara masal, semuanya telah melebihi dari dosis vaksin yang diberikan. Dari capaian tertinggi, peringkat 1,2 dan 3, kita berikan penghargaan khusus,” tuturnya.

Sambungnya, penghargaan yang diberikan kepada para personil, adalah bagian dari motivasi dan apresiasi kepada para personil, agar selalu semangat dalam melakukan tugas dalam melayani masyarakat.

“Penghargaan ini adalah bentuk motivasi dan apresiasi terhadap para personel. Mudah-mudahan apa yang mereka lakukan di Kabupaten Bungo ini, menjadi keikhlasan dan semangat bagi masyarakat Kabupaten Bungo untuk melakukan vaksinasi sehingga terwujud Bungo Sehat,” pungkasnya.

News Feed