Wakil Bupati Bungo Safari Ramadhan Di Dusun Babeko

ADVETORIAL, Berita, BUNGO1,357 views
Spread the love

FAKTA BUNGO –Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Falah dusun Babeko Kecamatan Bathin II Babeko, Kamis malam (07/04/2022).

 

Hadir dalam kesempatan ini Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, dan Tim 2 Safari Ramadhan, Camat Babeko, Waka Polres Bungo, Kepala Kantor Kementrian Agama Bungo, Kepala Pengadilan Negeri Bungo, Rio, BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dusun Babeko.

 

Camat Bathin II Babeko menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh Rombongan khususnya Wakil Bupati Bungo bisa hadir dan buka bersama tarawih di masjid kami ini, dan bulan juni nanti kita akan melaksanakan pesta demokrasi pilrio hendaknya dilancarkan, aman dan damai.

Sambutan Wakil Bupati Bungo H, Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd menyampaikan mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dengan kita semua, dan kita tetap menggunakan protokol kesehatan,

Pertama mari kita motimalkan kegiatan dibulan suci ramadhan ini agar hubungan kita dgn allah swt lebih baik lagi

Kedua menjaga hubungan sesama manusia baik hubungan dgn allah maupun manusia

Ketiga kita jaga anak-anak kita didik kasih bekal agama untuk masadepannya dan kita  kuatkan pondasi pada anak anak kita semua Semoga allah menerima puasa kita semua.

Tausiah yang di sampaikan oleh Ustad Rifai aptes di safari Ramadhan menyampaikan kita fokus ibadah hubungan Vertikal kita dengan allah dan silaturahmi sesama kita.

Ada Beberapa Yang sangat di benci allah

Pertama orang yang selalu buat pitnah

Kedua orang yang sering Mengadu domba

Ketiga jangan kita menjadi saksi palsu dan Jangan selalu memperhatikan lawan jenis kita karna bisa membatalkan amal ibadah puasa kita (FB).