Wakil Ketua IV KONI Bungo Romadhoni,S.ip Lepas Atlet FORKI Ke Kejurprov Jambi

Berita, BUNGO, Olahraga1,259 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Sebanyak 13 Atlet karate Federasi Olahraga Karate-DO Indonesia (FORKI) secara resmi dilepas oleh Wakil Ketua I KONI Bungo Romadhoni.,S.Ip.

Hal ini untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi Jambi FORKI 4 hari terhitung dari tanggal 02 Desember Maret s/d 05 Desember 2022.

Hadir pada acara pelepasan, Ketua Umum KONI yang di wakili oleh Wakil Ketua IV serta pengurus KONI Kabupaten Bungo, pelatih dan atlet FORKI.

Ketua KONI Bungo yang di wakili oleh wakil ketua I Romadhoni.,S.Ip Andi, menyampaikan kepada para atlet yang akan berangkat mewakili Kabupaten Bungo dengan harapan agar para atlet tetap Semangat dalam bertanding, junjung tinggi Sportifitas, menjaga Kedisiplinan dan Kesehatan, serta Maksimalkan Potensi diri yang dimiliki oleh masing-masing Atlet.

“Apapun hasilnya, intinya tunjukan yang terbaik dengan harapan pencapaian prestasi bisa diraih untuk TIM dan Kabupaten Bungo pada khususnya”. Kata Romadhoni.Kamis (01/12/2022).

Lanjut Doni berharap, pengembangan karate dapat membawa generasi berkepribadian sebagai tokoh dan memiliki sikap mental yang spritual demi terwujudnya generasi sehat dan berprestasi, olehnya itu terus giat berlatih dan tanamkan jiwa bela diri sebagai seni dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Dalam kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas perhatian orang tua  yang selama ini memberikan dukungan sebagai perwakilan PEMDA sehingga beberapa perguruan Karate dijajaran FORKI bisa berjalan dengan baik sampai saat sekarang ini,”Tutur Doni.

Romadhoni meminta kepada pemerintah Kabupaten Bungo tolong perhatikan terhadap atlit, atlit ini bertanding bukan bawa nama pribadi, tetapi bawa nama daerah.

“Kepada pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal ini Bapak Bupati Bungo, tolong  berikan sumbangsih  terhadap semua atlet yang sudah membawa nama Kabupaten Bungo baik itu di Kejurda, kejurprov,maupun di tingkat Kejurnas.” Ucapnya.(FB)