Jelang Laga Penentuan Di Grup A Piala Gubernur, Tim Bungo Dapat Dukungan Dari Bang Leman

Berita, BUNGO, Olahraga248 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Tim sepakbola Bungo mendapatkan suntikan semangat penting dari tokoh sepakbola kabupaten Bungo, H. Sulaiman Ibrahim atau yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Leman.

Saat Tim Bungo berlatih di lapangan sepakbola di dusun Manggis, Kamis sore (19/01/2023) atau sehari menjelang laga pamungkas Grup A yang akan mempertemukan Bungo Vs Tanjab Barat, Bang Leman langsung mendatangi pemusatan latihan tim Bungo itu.

“Insya Allah Bungo besok bisa mengatasi permainan tim Tanjabbar. Semua pemain, pelatih dan official harus optimis menghadapi pertandingan besok,” ungkap Bang Leman.

Tokoh sepakbola yang paling disegani di kabupaten Bungo ini juga menilai bahwa kepengurusan ASKAB PSSI Bungo saat ini lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya.

“Dibawah Ketua dindo Jumiwan Aguza, kepengurusan ASKAB PSSI Bungo saat ini sudah sangat baik. Dan insya allah bisa berbuat lebih banyak di ajang Gubernur Cup 2023 ini,” pungkas Bang Leman.

Sementara itu Ketua ASKAB PSSI Bungo, Jumiwan Aguza mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan oleh Bang Leman kepada tim Bungo, mulai dari  fasilitas hingga dukungan moril.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Bang Leman yang sudah memfasilitasi tempat adik-adik latihan dan mensupport penuh para pemain yang bertanding di Gubernur Cup 2023 ini. Semoga melawan Tanjab Barat besok pemain Bungo bisa membawa hasil yang memuaskan,” tukas pria yang akrab disapa Bang Jon ini.(**)